Pertajam Serangan di Babak 32 Besar, Persatu Tuban Boyong 7 Pemain Baru

0
Persatu Tuban (kostum hijau) ketika bermain di Stadion Lokajaya Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Manajemen kesebelasan Persatu Tuban tengah merombak tim dengan mendatangkan tujuh pemain baru. Hal itu dilakukan untuk memperkuat tim dalam rangka menghadapi kompetisi babak 32 besar Liga 3 Nasional 2018.

Amunisi pemain baru tersebut ditargetkan akan mampu menambah daya gedor permainan Persatu untuk naik ke kasta Liga 2 Nasional. Kini para pemain baru telah bergabung untuk mengikuti latihan rutin.

“Menghadapi kompetisi babak 32 besar Liga 3, kami telah menambah 7 pemain baru,” ungkap Fahmi Fikroni, Manajer Persatu Tuban, Senin, (29/10/2018).

Tujuh pemain baru yang telah bergabung ke tim kebanggaan wong Tuban diantaranya tiga sticker.  Mereka Iyan Worembay yang didatangkan dari PS TNI U21, Appro Setya dari Persegres, Ulum dari Bumi Wali.

Kemudian pemain baru Eka Yuda akan berada di posisi Gelandang dari Persenga, Yeyen bek kiri dari Bumi Wali, Ali stoper dari Bumi Wali, dan Dedi sayap dari Bumi wali.

“Tiga pemain baru kita datangkan dari luar Tuban, dan empat pemain baru dari Tuban sendiri,” ungkap Fahmi Fikroni.

Menurutnya, sampai saat ini kesebelasan masih mematangkan para pemain baru dengan menjalani latihan rutin. Termasuk, Persatu membutuhkan striker yang tajam guna meraih poin penuh di setiap pertandingan di babak 32 besar Liga 3 Nasional.

“Striker yang tajam akan mempengaruhi pertandingan, termasuk kita juga memperkuat pemain belakang,” terang Roni panggilan akrab Manajer Persatu Tuban.

Lebih lanjut, Roni menambahkan sampai saat ini  jadwal pertandingan babak 32 besar belum keluar, dan nantinya akan memakai mekanisme drawing. Dengan harapan Persatu Tuban kembali masuk ke Liga 2 dalam kompetisi berikutnya.

“Target Persatu bisa kembali bermain di Liga 2,” pungkasnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here