Pesona Wahana Air Dinosaurus Waterpark Kertosono Nganjuk

0
Tampak depan wisata Waterpark Kertosono. (Z Arifin)

halopantura.com Nganjuk – Tempat wisata wahana Air Waterpark, Kertosono, Nganjuk menjadi salah satu diantaranya waterpark paling populer di Jawa Timur. Objek wisata kurang lebih seluas 3,4 hektar itu terletak di Jalan Raya Surabaya-Madiun-Solo.

Konsep wisata keluarga itu unik dan menarik, yakni perpaduan wahana air dengan keindahan dari berbagai sosok dan patung hewan purba dinosaurus yang bertebaran pada setiap wahana.

Selain banyak terdapat wahana air seperti Slide Water, ditempat tersebut juga terdapat wahana rumah hantu dan 3D dino art. Sejumlah fasilitas yang cukup lengkap juga tersedia, seperti adanya kamar ganti, tempat sewa ban pelampung, foodcourt, loker serta area parkir yang cukup luas.

Praktis, wisata buatan yang berada di pinggir jalan raya Kertosono-Madiun itu tak pernah sepi pengunjung, labih lebih ketika musim liburan panjang seperti ini. Puluhan ribu pengunjung merangsek masuk kedalam wisata yang diresmikan Bupati Nganjuk Taufiqurrahman.

“Untuk tiket, kalau hari Senin sampai Sabtu Rp 25 ribu dan khusus untuk hari minggu tiket masuk Rp 35 Ribu mas,” ujar Manager Waterpark Kertosono, Johan dihubungi media ini, Senin (25/12/2017).

Dengan harga tiket masuk yang standart itu, praktis para pengunjung tak pernah surut. Menurut Johan, para pengunjung tidak hanya dari Nganjuk saja, melainkan dari daerah daerah lainnya.

“Dengan harga tiket masuk segitu, para pengunjung sudah gratis menikmati seluruh wahana yang ada, diantaranya free 3 dimensi, rumah hantu dan lainnya,” ujarnya.

Nunuk (34) seorang pengunjung mengungkapkan, ia sengaja datang bersama keluarganya untuk menikmati liburan keluar terutama menyenangkan anak anaknya.

“Ini kan liburan mas, jadi kita nikmati bersama anak-anaknya,” ungkap perempuan berparas cantik asal Nganjuk ini.

Tak berbeda jauh dengan yang diungkapkan Pengunjung lainnya, Mardianan. “Pernah kesini tahun lalu. Disini lengkap dan anak anak senang. Lagi pula juga tidak terlalu jauh,” ujar ibu muda asal Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri ini.

Johan menambahkan, pihaknya juga terimakasih atas kunjungan masyarakat. Pihaknya berusaha memberikan pelayanan terbaik sehingga para pengunjung terasa nyaman saat berlibur. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan