Pesta Gol 6-1, Semanding Melaju ke Semifinal Piala Bupati Cup

0
Pemain Semanding (kuning) menguasai bola di stadion Lokajaya Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Kesebelasan Semanding membombardir gawang tim Kecamatan Parengan dengan skor 6-1, di delapan besar Piala Bupati Cup 2017. Kemenangan telak itu juga mengantarkan tim Semanding meraih tiket ke semifinal, di Stadion Lokajaya Tuban, Minggu, (17/12/2017).

Sejak menit pertama kesebelasan Semanding yang dihuni para pemain lokal langsung bermain agresif dangan gaya menyerang. Terbukti gol cepat pun tercipta dari kaki M. Khoirun di menit 7 merubah skor 1-0.

Unggul satu membuat Semanding semakin beringas mengempur pertahanan tim Parengan. Hasilnya, di menit 9 pemain nomor punggung 10, Teguh Eko, berhasil merobek jala gawang Parengan.

Skor 2-0 tidak menyurutkan gaya gedor tim Semending, dan akhirnya M. Khoirun kembali menambah gol di menit 36. Kemasukan tiga gol membuat tim Parengan terus berupaya membangun serangan hingga membuahkan gol di menit 44 dari tendangan keras M Zikri. Babak pertama selesai dengan skor 3-1.

Memasuki babak kedua tensi kedua kesebelasan semain terasa. Berbagai serangan dibangun tim Parengan untuk mengejar ketinggalan, tetapi selalu kandas lantaran benteng pemain Semading terlalu kuat.

Bahkan, serangan balik di manfaatkan M. Khoirun untuk kembali mencetak gol di menit 48. Skor 4-1 membuat tim Parengan tak berdaya dengan serangan yang dibangun oleh para pemain Semanding.

Memasuki menit akhir, pemain candangan Semanding Andrean, mampu menambah gol di menit 86. Unggul 5-1 tidak menyurutkan serangan yang dibangun tim Semanding untuk kembali menambah golnya.

Terbukti di menit-menit akhir, pemain Semanding kembali merepotkan barisan pertahanan lawan, sampai akhirnya pemain Parengan melakukan pelanggaran dikotak pinalti di menit 88.

M. Khoirun yang maju sebagai algojo sukses mencetak gol dititik putih, dan mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 6-1.

“Kemanangan ini milik kita bersama atas kerja keras dan kekompakan para pemain, serta pendukung,” kata Ainur Rofiq, pelatih tim Kecamatan Semanding.

Menurutnya, kemenangan ini menunjukan pemain lokal Semanding memiliki kualitas yang bagus. Serta dalam pertandingan semifinal nanti akan melakukan strategi khusus untuk meraih kemenangan lagi.

“Kita targetkan tetap menang dalam pertandingan berikutnya,” jelas Ainur Rofiq usai pertandingan.

Sementara itu, Irwansyah, pelatih tim Kecamatan Parengan mengaku para pemain sudah bermain secara maksimal sejak menit awal sampai akhir. Tetapi kualitas para pemain Semanding lebih unggul.

“Kita mengakui kualitas pemain Semanding lebih baik dari pada pemain kita,” tambah Irwansyah. (rohman)

Tinggalkan Balasan