Pesta Gol, Madura United Hajar Tim Tamu PS TNI 4-1

0
Pesta gol tuan rumah di Stadion Bangkalan. (Shohibul Khoir)
Pesta gol tuan rumah di Stadion Bangkalan. (Shohibul Khoir)

halopantura.com Bangkalan – Kesebelasan Madura United mengantongi poin penuh di kompetisi lanjutan Liga 1 gojek treveloka, ketika melawan tim tamu PS TNI. Tim tuan rumah menang telak dengan skor akhir 4-1, bertanding di Stadion Glora Bangkalan, Jum’at malam, (19/5/2017).

Dalam babak pertama para pemain Madura United langsung menekan tim lawan dengan gaya menyerang. Permainan tempo menyerang yang di lakukan Madura United membuat pemain PS TNI kedodoron dan merepotkan lini belakang.

Tekanan Madura United akhirnya berhasil merobek jala lawan di menit 17 melalui Greg Nwokolo, skor 1-0. Unggul satu gol, tidak mengendorkan serenangan untuk menggedor benteng pertahan tim PS TNI.

Hingga akhirnya di menit 42, Peter Odemwingie, berhasil membobol pertahan lawan yang merubah skor 2-1. Pressing yang dilancarkan tim Madura membuat tim lawan kesulitan mencuri gol dibabak pertama. Madura United memimpin 2-0 sampai babak pertama usai.

Terlena unggul dua gol, di babak kedua tim Madura United harus kecolongan satu gol berkat tendangan keras dari pemain asing PS TNI, Leonel Nunez di menit 47. Kebobolan satu gol itu membuat para pemain Madura United lebih meningkatkan tempo serangan dan benar – benar mendekte jalannya permainan.

Berkat kerja keras itu, kiper PS TNI terpaksa harus memungut bola didalam jala pada menit 59, merubah skor 3-1. Setalah pemain Slamet Nurcahyo membawa bola dan melewati pertahanan pemain PS TNI.

Keunggulan gol tuan rumah bertambah pada menit 64. Kali ini gol penutup dicetak Dane Milovanovic dan merubah skor 4-1 hingga babak kedua berakhir.

Kemenangan pesta gol itu disambut baik oleh para pendukung di dalam stadion. Termasuk Hamdi, salah satu k_conk mania suporter Madura United, mengaku senang dengan hasil akhir.

“Saya dan para pendukung lainnya sangat puas dengan kemenangan Madura, setelah lama tidak meraih poin penuh di kandang,” ungkapnya. (sk/roh)

Tinggalkan Balasan