Petani Kecamatan Gudo Ditemukan Tewas di Pematang Sawah

0
Ilustrasi. (Tribunnews.com)

halopantura.com Jombang – Sugeng Hadi (59), seorang petani asal warga Dusun Plumbon, Desa Plumbon Gambang, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di pematang sawah desa setempat, Rabu (15/11/2017).

Jasad korban kali pertama ditemukan Kaderi (60), warga kecematan setempat. Saat itu, ia sedang melintas di jalan dekat persawahan. Tiba-tiba ia dikagetkan dengan temuan mayat seseorang yang tertelungkup di pematang.

“Salah satu warga sedang melintas kemudian melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi telungkup. Selanjutnya dilaporkan ke polisi,” ujar Kapolsek Gudo, AKP Yogas.

Tak berselang lama, korps berseragam cokelat mendatangi lokasi. Petugas kemudian melakukan olah TKP dan identifikasi. Ia mengatakan, hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Berdasarkan riwayat penyakit, korban memiliki penyakit darah tinggi. Namun untuk meninggalnya korban diduga karena serangan jantung mendadak,” tandasnya.

Atas kejadian itu, pihak keluarga menerima kematian korban dan menolak untuk diotopsi. Selanjutnya, jasad korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan