Petugas Gabungan Masih Melakukan Pencarian Orang Tenggelam

0
Proses pencarian korban tenggelam di Bengawan Solo Bojonegoro. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Pencarian terhadap Kastur (53), Seorang pria warga Dusun Krandon, Desa Kadungrejo, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro yang hilang sejak Senin (09/04/2018) siang, hingga sore ini masih dilakukan pencarian, Selasa (10/04/2018).

Kapolsek Baureno AKP Marjono beserta anggota dan Tim SAR dari BPBD Bojonegoro dibantu warga sekitar sejak pagi melanjutkan pencarian korban, yang diduga tenggelam di Sungai Bengawan Solo masuk wilayah Desa Kadungrejo Kecamatan Baureno – Bojonegoro.

Pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu karet dan peralatan SAR menyusuri sepanjang Sungai Bengawan Solo, dengan harapan Kastur segera ditemukan.

“Sejak korban dilaporkan hilang, kita bersama warga berusaha mencari dan pagi ini kita lanjutkan kembali pencarian dengan kembali menyusuri aliran Sungai Bengawan Solo,” terang AKP Marjono.

Sebelumnya Kastur dilaporkan hilang dan diduga tenggelam di sungai Bengawan Solo. Hingga sampai saat ini penyebab korban tenggelam belum diketahui.

Selain itu, sampai siang korban tenggelam masih belum ditemukan dan pihak kepolisian serta BPBD terus melakukan pencarian. (luh/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here