Pilkada 2020, Go Tjong Ping Siap Kawal Kemenangan Pasangan Setia-Negara

0
Go Tjong Ping, Anggota DPRD Provinsi Jatim dari PDI-P. (rohman)

halopantura.com Tuban – Gak ada Cong Ping gak ramai (tidak ada Go Tjong Ping tidak ramai, red). Kalimat tersebut sangat populer dan tidak asing ditelinga masyarakat Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Dalam hal Pilkada Tuban 20202, Teguh Prabowo alias Go Tjong Ping mendukung penuh untuk kemenangan pasangan calon (paslon) Setiajit-RM Armaya Mangkunegaran (Setia-Negara). Termasuk, dirinya menyakini pasangan ini akan menang dalam pertarungan pesta demokrasi lima tahunan.

“Saya yakin Setia-Negara akan menang di Pilkada tahun ini,” ungkap Go Tjong Ping usai menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI-P Kabupaten Tuban terkait sosialis rekomendasi calon bupati dan wakil bupati tahun 2020, bertempat di gedung KSPKP di jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Tuban, Kamis, (3/9/2020).

Dalam acara itu, dihadiri pasangan Setia-Negara, partai pengusung, pengurus DPC PDI-P, dan ratusan kader banteng dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dimana, pasangan Setia-Negara ini telah mengantongi lima rekomendasi dari partai politik (parpol) untuk maju di Pilkada Tuban. Lima parpol tersebut adalah PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, PPP, dan PBB.

“Kita bersama partai pengusung dan semua lapisan masyarakat akan berjuang untuk memenangkan pasangan Setia-Negara. Kemenangan ini adalah kemenangan semua rakyat,” tegas Go Tjong Ping yang juga menjadi Anggota DPRD Provinsi Jatim.

Menurutnya, semua mesin partai dan puluhan ribu relawan akan digerakkan untuk mengawal kemenangan pasangan Setia-Negara didalam Pilkada Tuban.

“Mesin saya juga akan saya gerakan di segala lini untuk kemenangan,” tambah Go Tjong Ping.

Ia menilai sosok Setiajit adalah orang birokrat yang berpengalaman dalam segala bidang. Termasuk memiliki pengalaman dengan pernah menjabat sebagai Plt Bupati Jombang dan Kepala ESDM Pemprov Jatim.

“Usianya pak Setiajit juga sudah mapan, sehingga bisa membawa Tuban lebih maju dan sejahtera. Serta pak Setiajit sangat mampu untuk mengawal proyek kilang minyak di Tuban,” jelas Go Tjong Ping.

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan sosok pendamping Setiajit yakni RM. Armaya Mangkunegaran yang memiliki kepribadian cerdas. Alasannya, RM Armaya merupakan jebolan kampus Universitas Airlangga dan dibesarkan dari keluarga Nahdlatul Ulama serta pondok pesantren.

“Gus Maya (panggilan akrab RM. Armaya Mangkunegaran, red) itu cerdas dan pandai. Sehingga sangat cocok mendampingi pak Setiajit,” pungkasnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan