Pilkada, Rekomendasi Dukungan Demokrat Masih “Misterius”

0
Sukur Priyanto.

halopantura.com, Bojonegoro – Memasuki akhir bulan Desember 2017, rekomendasi bakal calon bupati dari partai Demokrat tak kunjung dipublikasikan. Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro Sukur Priyanto mengatakan setiap calon masih miliki peluang yang sama.

Kata dia, 10 bakal calon bupati dan wakil bupati yang mengikuti setiap tahapan penjaringan tetap bisa berharap. Semua Rekomendasi masih diproses oleh DPP partai Demokrat.

Meski sempat disebut ada satu bacabup yang diunggulkan, Sukur menepis hal itu. Menurutnya mekanisme partai tidak membedakan setiap calon.

” Seluruhnya, yaitu 10 bacabup masih miliki peluang sama, bisa mendapatkan rekom,” Ujar Sukur Kamis (21/12/2017).

Ke sepuluh bacabup tersebut adalah, Sukur Priyanto, Mitroatin, Kuswiyanto, Ayub Daniel Aqso, Soehadi Moeljono, Akmal Boedianto, Agung, Fauzan, Arief Boedijono, dan Heru Suroso.

Dia memastikan Demokrat tidak akan memberikan rekomendasi yang keluar dari 10 nama tersebut. Jadi para calon tidak perlu khawatir.

Ditanya soal hasil survei, dari 10 calon tidak ada yang lebih dominan satu sama lain. Menurut sukur ada lebih dari 60 persen pemilih yang belum menentukan pilihan.

” Semua relatif sama, tidak ada yang paling tinggi,” Kata Dia.

Para calon diharapkan bersabar menunggu hasil penjaringan dari DPP partai Demokrat. Yang menurutnya dalam waktu dekat bakal segera melakukan publikasi atas rekomendasi bakal calon Bupati Bojonegoro. (dian/roh)

Tinggalkan Balasan