Pilpres Kian Dekat, Relawan Arus Bawah Jokowi Tuban Terus Bergerak dan Sapa Petani

0
Petani di wilayah Kecamatan Montong, Tuban, tunjukan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf.

halopantura.com Tuban – Selama tiga hari puluhan relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) Kabupaten Tuban melakukan kampanye door to door dengan berkeliling di 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban. Upaya itu dilakukan untuk meningkatkan suara karena pemilihan presiden tinggal beberapa hari lagi.

Selain itu, para relawan juga mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Pada hari kedua, Kamis (14/3/2019), para relawan yang mayoritas dari generasi milenial perempun itu juga menyapa para petani yang sedang beraktivitas ditengah sawah. Salah satunya, menyapa petani di Desa Pakel dan Talun yang kesemuanya berada di Kecamatan Motong.

Termasuk menyapa para petani yang berada di wilayah Kecamatan Soko. “Kita dukung pak Jokowi,” kata Imron salah satu petani Kecamatan Soko ketika bersama relawan.

Ketika menemui petani, para relawan membagikan stiker dan gantungan kunci bergambar Jokowi-Ma’aruf. Kedatangan para relawan disambut hangat oleh para petani dan masyarakat.

“Kegiatan ini disambut baik masyarakat, termasuk para petani,” kata Ibnu Al Cholafi, salah satu relawan arus bawah Jokowi Tuban.

Sementara itu, Ketua DPC Arus Bawah Jokowi Kabupaten Tuban Eko Wahyudi, mengatakan kegitan door to door ini dilakukan selama tiga hari dengan melibatkan relawan perempuan. Mereka langsung turun ke bawah untuk mensosialisasikan capaian program Jokowi ketika memimpin bangsa ini.

“Strategi kegiatan door to door ini akan dimaksimalkan untuk mencapai target kemenangan Jokowi-Ma’aruf di Pilpres 2019. Termasuk memperkuat dukungan yang selama ini sudah baik,” ungkap Kang Yudi, panggilan akrab Ketua DPC Arus Bawah Jokowi Tuban.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, pengurus juga telah memetakan beberapa titik suara yang masil lemah dan langsung diperkuat. Hal itu dilakukan dengan cara menerjunkan para relawan untuk turun langsung ke lokasi demi meningkatkan kantong-kantong suara.

“Kita bersama relawan terus bergerak untuk mengawal suara kemenangan Jokowi-Ma’ruf, salah satunya dengan kampanye door to door,” tegas Kang Yudi.

Sebatas diketahui, selama tiga hari mulai Rabu sampai Jumat, (15/3/2019), puluhan relawan Arus Bawah Jokowi Tuban melakukan kegiatan door to door untuk menyapa masyarakat dengan berkeliling ke 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban. Hal itu sebagai bentuk komitmen para relawan untuk mengawal suara Jokowi-Ma’aruf.

Baca : https://www.halopantura.com/door-to-door-sapa-warga-relawan-arus-bawah-jokowi-tuban-bagikan-20-ribu-gantungan-kunci/

Selama tiga hari para relawan itu membagikan sebanyak 20 ribu gantungan kunci dan stiker bergambar Jokowi-Ma’ruf kepada masyarakat. Kegiatan itu dalam rangka meningkatkan suara Jokowi. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here