Pindah Tugas, Ini Pesan Ketua Pengadilan Negeri Tuban

0
I Nyoman Wiguna didampingi istri ketika menyampaikan pesan.

halopantura.com Tuban – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tuban I Nyoman Wiguna pindah tugas ke PN Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung. Sebelum pindah, ia pamitan terlebih dahulu dalam acara pengantar alih tugas yang berlangsung sederhana di kantor pengadilan setempat, Kamis, (25/1/2018).

Jabatan Ketua PN Tuban, bakal digantikan oleh Darius Nattali dari Ketua PN Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Acara tersebut juga dihadiri Kapolres Tuban, AKB Sutrisno HR, Dandim Tuban Letkol Inf. Nur Wicahyanto, Ketua DPRD Tuban Miyadi, perwakilan Forkopimda Tuban, dan beberapa undangan terkait lainnya.

I Nyoman Wiguna dalam sambutannya menceritakan banyak pengalaman berkesan selama bertugas di Tuban. Selain itu, menyampaikan terimakasih kepada semua rekan-rekan di PN Tuban yang sudah membantu dan mampu bekerja sama dengan baik selama bertugas di Bumi Wali ini.

“Banyak hal yang saya dapat selama bertugas di sini, termasuk mengenal karakter masyarakat Tuban yang baik dan sopon,” tambah I Nyoman Wiguna dihadapan para undangan.

Sebelum berpindah ke tempat tugas yang baru, I Nyoman berpesan agar program yang sudah berjalan dengan baik untuk bisa dilanjutkan atau dikembangkan. Serta meningkatkan program inovasi dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Tuban.

“Saya meminta pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan,” pesan I Nyoman.

Lebih lanjut, I Nyoman berharap, kedepn pelayanan PN Tuban bisa menjadi semakin baik kedepannya. “Termasuk keharmonisan di daerah Tuban harus tetap dijaga dengan baik sehingga menjadi daerah yang maju,” pungkasnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan