Pjs Bupati Jombang Dijabat Kepala Dinas Propinsi Jatim

0
Setiajid, Kepala Disnaker Propinsi Jawa Timur.

halopantura.com Jombang – Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Propinsi Jawa Timur, Setiajid  menjabat sebagai Pjs (Pejabat Sementara) Bupati Jombang menggantikan Plt Bupati Jombang, Mundjidah Wahab yang telah mengambil cuti kampanye Pilbup Jombang 2018.

Setiajid akan menjabat sebagai Pjs untuk memimpin kota santri selama kurang lebih 4 bulan, mulai besok Kamis 15 Februari hingga 23 Juni 2018 mendatang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Setiajid telah dikukuhkan Gubernur Jatim sebagai Penjabat Sementara (PJS) Bupati Jombang. Bersamaan itu juga di serahkan SK PJS Bupati Tulungagung, PJS Wali kota Kediri Dan PJS Wali kota Malang.

Prosesi pengukuhan dan penyerahan surat keputusan (SK) yang ditanda tangani oleh Menteri Dalam Negeri RI tersebut dilakukan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (14/2/18).

Setelah dikukuhkan menjadi PJS Bupati Jombang, Setiajid menyatakan ingin menjalankan amanah yang diterimanya dengan baik.

Dirinya ingin memastikan roda pemerintahan di Kabupaten Jombang tetap berjalan baik ditengah hiruk pikuk perhelatan Pilkada Jombang 2018.

“Kami ingin memastikan roda pemerintahan tetap berjalan. Kami akan segera berkoordinasi dengan Sekda, Pejabat Pemda dan Forkopimda,” tutur Setiajid. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here