Polisi Bentuk Tim Khusus Ungkap Kasus Pria Tewas dengan Luka Sayatan di Leher

0
Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Yoan Septi Hedri. (rohman)

halopantura.com Tuban – Satreskrim Polres Tuban masih terus menyelidiki kasus kematian Suryani (57), seorang pria asal warga Desa Manjung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Korban ditemukan tewas dalam keadaan bersimbah darah dalam posisi tergeletak dibagian dapur rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Yoan Septi Hedri, mengatakan sudah ada beberapa saksi yang diperiksa untuk dimintai keterangan dalam kasus tersebut. Serta anggota juga masih mengumpulkan bukti-bukti lainnya.

“Kita masih melakukan pemeriksaan (sejumlah saksi, red) semuanya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban, Senin, (3/2/2020).

Pihak Polres Tuban juga telah membentuk tim khusus dalam rangka mengungkap kasus tewasnya pria asal Kecamatan Montong tersebut.

“Sekarang saya bentuk tim khusus untuk menyelidiki ini (kasus tersebut, red),” ungkap AKP Yoan Septi Hendri.

Ia menambahkan, hasil otopsi memang korban meninggalnya karena kehabisan oksigen disebabkan leher korban ada luka sayatan.

“Sementara tanda-tanda kekerasan lain ditubuh korban atau tanda perlawanan karena di serang tidak ada,” ungkap AKP Yoan.

Sebelumnya, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan anggota, pada perut korban terdapat luka terbuka akibat terkenal benda tajam hingga ususnya keluar.

Selain itu, terdapat luka sayatan pada leher korban sepanjang 9 centimeter. Diduga kuat, pria malang tersebut menjadi korban pembunuhan lantaran di lokasi ditemukan pisau.

“Di TKP ditemukan pisau. Korban sementara diketahui ada dua luka,” ungkap Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono saat berada dilokasi kejadian, Senin, (27/1/2020).

Jasad korban pertama kali diketahui oleh adik korban, Mustofa, sekitar pukul 04.00 Wib. Saat itu, adik korban hendak berangkat ke mushola dengan lewat pintu belakang rumah.

Betapa terkejutnya, dia melihat korban sudah tergeletak di tanah dalam kondisi bersimbah darah. Mengetahui hal itu, adik korban berteriak minta tolong ke sejumlah tetangga. Hingga diteruskan ke polsek dan Satreskrim Polres Tuban. (rohman)

Tinggalkan Balasan