Polisi Bojonegoro Musnahkan 9 Liter Toak

0
Anggota mengamankan toak. (Ist)

halopantura.com Bojonegoro – Polres Bojonegoro beserta jajaran dibawahnya terus melakukan Operasi Cipta Kondisi menjelang bulan suci Ramadhan tiba. Hal itu langsung dilakukan oleh anggota Polsek Baureno dengan sasaran operasi warung yang menjual minuman keras.

Hasil dari operasi tersebut, yang dilakukan pada Rabu, (23/5/2017), anggota menyita sebanyak 9 liter minuman toak yang berada di tiga lokasi. Operasi yang sama akan terus dilakukan anggota dibeberapa tempat yang rawan terjadi pelanggaran.

Aiptu Obron, Kanit Reskrim Polsek Baureno, mengatakan bahwa anggota telah melaksanakan Operasi Cipta Kondisi. Operasi dengan sasaran utama Minuman keras dengan menyasar beberapa warung yang diduga menjual minuman keras.

“Dalam operasi itu anggota mengamankan minuman toak,” terangnya, Rabu, (24/5/2017).

Sebanyak 3 liter jenis toak disita dari warung milik saudara Jupri (35), berada di Desa Gajah Kecamatan Baureno. Selanjutnya, menyita 3 liter toak lagi diwarung milik Kastini yang berada di Desa dan Kecamatan Baureno.

Penyitaan terakhir diwarung milik saudara Suyanto (46) di Desa Trojalu, Kecamatan Baureno. Hasil dari warung itu diamankan toak sebanyak tiga liter.

“Barang bukti miras jenis toak tersebut diamankan di Mapolsek Baureno untuk dimusnahkan dan pemilik warung diberikan pembinaan untuk tidak menjual lagi jenis miras apapun,” beber Aiptu Obron. (*/roh)

Tinggalkan Balasan