Polres Kediri Kota Distribusikan Bantuan Sosial Beras untuk Pelaku UMKM

0
Penyaluran paket sembako beras. (Wahyudi)

halopantura.com Kediri Kota – Polres Kediri Kota kembali  membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. Paket sembako sebanyak 50 paket  dengan masing-masing paket berisi 5 kilogram beras dibagikan kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kelurahan Manisrenggo  Kota Kediri, Jum’at (30/7/2021).

Kompol Teguh Santoso  mewakili Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi mengungkapkan warga masyarakat yg tergabung dalam Usaha Mikro, Kecil dan Memenggah (UMKM) juga  merupakan salah satu  yang terdampak secara ekonomi  dengan adanya penerapan PPKM Level 4 dalam masa pandemi Covid-19.

“Untuk itu Polres Kediri Kota hadir membantu meringankan beban masyarakat diseluruh wilayah hukum Polres Kediri Kota ” ungkap Kompol Teguh Santoso.

Polres Kediri Kota berharap dengan bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat. Selain menyalurkan bantuan sosial 50 paket sembako masing-masing paket 5 Kg beras juga dibagikan  50 paket masker berisi setiap 1 paket 10 biji.

Hadir dalam penyaluran bantuan Duta Vaksin dan Duta Prokes dan para Duta tersebut menghimbau agar warga masyarakat segera melakukan Vaksinasi dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan  guna mencegah penyebaran Covid – 19.

“Kami dan pemerintah mohon do’a kepada masyarakat semoga pandemi Covid -19 segera diangkat oleh Allah sehingga kita bisa beraktifitas  seperti biasa secara normal,” ungkap Kompol Teguh. (yud/fin/roh)

Tinggalkan Balasan