Polres Sumenep Jemput Paksa Kades Cangkreng

0
Kasat Reskrim Polres Sumenep AKP Tego S. Marwoto.

halopantura.com Sumenep – Moh. Amin Zaliadalah, Kepala Desa (Kades) Cangkreng, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep dijemput paksa oleh anggota Satreskrim Polres Sumenep. Terkait keterlibatan dugaan kasus perbuatan tidak menyenangkan, Selasa, (7/8/2018) sekitar pukul 13.00 Wib.

Kades tersebut dijemput anggota ketika berada di rumahnnya di desa setempat dengan menggunakan “Reserse Mobile”. Hal itu dilakukan lantaran kades tersbeut mangkir dari panggilan kepolisan.

Selanjutnya, Kades itu dibawa di Mapolres Sumenep guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Penjemputan paksa oleh anggota kami karena kita panggil beberapa kali tidak menghadap seehingga kami menjemput paksa,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sumenep AKP Tego S. Marwoto.

Menurutnya, Kades diamankan ketika berada di rumahnya untuk dibawa di Mapolres Sumenep. Serta anggota saat ini masih melakukan pemeriksaan terkait kasus tersebut.

“Kita masih melakukan pemeriksaan,” tambah Kasat Reskrim Polres Sumenep.

Penangkapan itu bermula dugaan kasus tidak menyenangkanyang yang di lakukan oleh Moh. Amin Zali kepada Sahwan (40) warga desa setempat. Ia terancam pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan dengan ancaman 4 tahun penjara. (Sapraji/roh)

Tinggalkan Balasan