Pria Ini Terjebak di Dalam Mobil Terbakar

0
Ilustrasi. (Merdeka.com)

halopantura.com Kediri – Hajar Kusbiantoro (50) warga Desa Jabon Selatan, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit (RS). Pasalnya, ia mengalami luka bakar serius di tubuhnya.

Tubuhnya terbakar bersamaan dengan kendaraanya yang korsleting lalu terbakar di pinggir sungai Brantas Jabon, Gang 1, Desa Jabon, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Selasa (24/7/2018).

Kasubbag humas Polresta Kediri menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika korban bermaksud memanasi mobilnya. Tetapi, tiba-tiba mobil jenis colt T 120 nopol AG 8841AG itu mengalami konsleting listrik. Seketika itu mengeluarkan percikan api.

Karena mobil tersebut tempat BBM nya sudah bukan pada tempatnya tetapi di buatkan di tempat jeriken yang diletakkan di tempat sopir yang dialirkan dengan selang, sehingga terjadilah kebakaran.

“Karena panik serta pintu mobil yang memang sudah rusak, korban terjebak didalam mobil lalu terbakar,” kata AKP Kamsudi.

Warga kemudian mendatangi lokasi dan berusaha untuk membantu korban. Kejadian itu juga dilaporkan ke Polsek Banyakan, polres Kediri Kota.

“Korban dibawa ke rumah sakit Muhammadiyah Kediri dan dirujuk ke RS Syaiful Anwar di Malang, sementara itu mobil yang mengalami kebakaran tetapi di lokasi dan di police line,” terangnya. (fin/roh)

Leave a Reply