Pria Kanor Setubuhi Anak Dibawah Umur Didalam Konter HP

0
Pelaku ketika diamankan anggota.

halopantura.com Bojonegoro – Kelakuan Rapuh (nama samaran, red) sungguh memalukan dan tak patut dicontoh. Pasalnya, pria berusia 28 tahun itu nekat melampiaskan nafsunya dengan melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang berusia 17 tahun sebanyak tiga kali.

Parahnya, kelakuan bejat Rapuh itu dilakukan di ruangan konter Hand Phone (HP) miliknya yang berada di Desa Samberan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Akibat tak bisa menahan nafsunya, ia terpaksa diglandang di Mapolres setempat, Senin, (29/5/2017), sekitar pukul 13.00 Wib.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Sujarwanto, mengatakan penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan orang tua korban yang merasa tidak terima dengan perbuatan pelaku. Selanjutnya, dilakukan penangkapan terhadap pelaku pada siang hari.

“Menurut pengakuan pelaku, persetubuhan tersebut semuanya dilakukan di konter HP miliknya,” ungkap Kasat Reskrim.

Kejadian persetubuhan tersebut bermula pada sekitar awal tahun 2012 silam. Sebut saja Surti (nama samaran korban, red) datang konter HP milik pelaku untuk mengisi pulsa.

Setelah pengisian pulsa tersebut, pelaku sering mengirimkan pesan singkat kepada Surti dengan rayuan gombalnya. Hingga akhirnya pelaku dengan Surti jadian alias berpacaran.

Setelah kejadian itu, akal bulus pelaku mulai dijalankan sekitar bulan Mei 2014, dengan pelaku menyuruh Surti datang ke konternya. Setelah Surti berada di konter, lalu pelaku mengajak korban melakukan hubungan badan.

“Perbuatan persetubuhan tersebut berlanjut sampai tiga kali,” jelas AKP Sujarwanto.

Akibat perbutannya, pelaku disangka telah melanggar Pasal 81 ayat (2) Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, yang diperbaharui dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014. Dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp 5 milyar. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan