Pria Misterius Tewas Tertabrak Kereta Api

0
Petugas menggelar olah TKP.

halopantura.com Nganjuk – Seorang pria ditemukan tergeletak di pinggir area rel KA dalam keadaan tidak bernyawa. Diduga, pria itu meninggal usai ditabrak Kereta Api yang sedang melintas, Kamis (1/2/2018). Peristiwa tersebut tengah dalam penyelidikan polisi.

Kompol Abraham Sissik, Kapolsek Kertosono mengatakan, mayat korban ditemukan tergeletak di samping rel KA, Dusun Pojok, Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

“Seorang saksi bernama Suroso sempat melihat korban berjalan dari arah barat ke timur beriringan dengan kereta api Gajayana,” Kata Kapolsek.

Mengetahui ada orang yang tertabrak Kereta Api, Suroso kemudian mendekat untuk melihat secara langsung. Ternyata benar, dan selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke polsek setempat.

“Korban dalam posisi terlentang, kepala dibarat, kaki ditimur dan luka pada kepala serta kaki patah,” terangnya.

Petugas yang berada di lokasi kemudian melakukan olah TKP. Dalam pemeriksaan, polisi tidak menemukan identitas korban. Selanjutnya, mayat berjenis kelamin pria itu dibawa ke Rumah Sakit untuk diotopsi.

“Belum diketahui identitas korban. Untuk motif masih dalam penyelidikan. Untuk mayat korban berada di RSUD Kertosono,” tandasnya. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan