Pria Paruh Baya Tewas di Sawah

0
Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)

halopantura.com Jombang – Bermaksud mengontrol /melihat tanaman padi miliknya di sawah, malah maut menjemputnya. Korban meninggal adalah Sugiyo (65) warga Dusun Panasan, Desa Sumberagung, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Pria paruh baya itu tewas tersengat kabel beraliran listrik jebakan tikus di sawahnya, yang berada di pematang sawah Dusun Mireng, Desa Sumberagung, Rabu (12/6/2019) sore hari.

Menurut polisi, sore itu korban sedang mengontrol tanaman padi di sawah garapannya. Sempat, saat di sawah memberitahu Heru (44) korban hendak menghidupkan jebakan tikus berupa kawat dialiri arus listrik. Sesaat kemudian terlihat membetulkan pematang sawah.

“Tanpa diduga terpeleset dan tersengat aliran listrik dari jebakan tikus, langsung tertelungkup,” kata Kapolsek Megaluh, Jombang, AKP Yanuar dalam pesan rilis diterima redaksi, Kamis (13/6/2019) pukul 09.30 WIB.

Mengetahui kejadian itu, sontak Heru terkaget dan segera memberikan pertolongan kepada korban bersama warga lainnya. Sesaat korban dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Jombang, namun sesampai di RSI, korban ternyata sudah dinyatakan meninggal dunia.

“Dibawa kembali ke rumah korban untuk disemayamkan,” pungkas AKP Yanuar.

Kapolsek menambahkan, korban tewas murni karena tersengat kabel aliran listrik jebakan tikus di sawah. Sebab, dalam pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan. (fre/fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here