Profil Media

Media halopantura.com merupakan salah satu media online yang selalu memberikan informasi yang akurat, objektif dan terpercaya kepada masyarakat atau pembaca. Serta dalam menjalankan tugasnya selalu mengedepankan profesionalitas.

Media online ini berada dibawah naungan PT Lingkar Generasi Hijau. Dengan tujuan untuk membangun semangat kebangsaan, persatuan, dan mencerdasakan pembaca melalui informasi yang akurat.

Untuk itu, hadirnya media online ini juga sebagai bentuk untuk memberikan informasi yang akurat dan cepat kepada masyarakat luas dimana pun berada. Sehingga keberadaan media ini bener-benar dirasakan manfaatnya oleh pembaca dan masyarakat. Serta beguna untuk menjaga Persatuan Bangsa.

Pembaca juga bisa ikut berperan dalam menjaga persatuan dengan ikut mengirimkan artikel atau tulisan di kolom opini yang telah disediakan redaksi. Tema untuk kolom opini sangat bebes, tetapi mengedepankan semangat untuk perubahan lebih baik.

Lebih lanjut, informasi yang diberikan melalui media ini selalu Updete tentang peristiwa, kejadian, dan beberapa informasi lainnya yang dibutuhkan masyarakat di wilayah Jawa Timur. Seperti kolom pemberitaan yang telah disediakan redaksi, mulai dari kolom berita ekonimi bisnis, hukum dan kriminal, laporan utama, lintas pantura, olahraga, pendidikan, dan kolom politik.

Sementara itu, crew jurnalis yang terlibat didalam media ini telah dibekali dengan beberapa pelatihan tentang jurnalistik, dan memiliki skill terlatih, hingga telah lulus mengikuti ujian kompetisi wartawan (UKW). Terlebih, meraka dalam bertugas selalu mengedepankan profesionalitas dan kode etik jurnalis yang berlaku.

Semua wartawan dalam menjalankan tugasnya selalu membawa Id card press dari perusahaan, dan nama wartwan terdaftar di box redaksi halopantura.com. Tak hanya itu, dalam menjalankan tugas atau peliputan khusus, wartawan ini tidak diperkenanakan meminta imbalan dalam bentuk apa pun dari narasumber.

Baca : https://www.halopantura.com/redaksi/

Selain itu, masyarakat, instansi pemerintah, perusahaan, dan pihak terkait lainnya juga bisa memanfaatkan media ini untuk promosi kegiatan. SebabĀ  informasi melalui media ini lebih cepat diketahui oleh masyarakat. Karena media ini telah memiliki pembaca tetap dan tersebar di beberapa wilayah yang ada di Jatim. (redaksi)