Pulang Kuliah, Mahasiswi Trunojoyo Tertabrak Mobil

0
Kondisi kecelakaan dilokasi kejadian. (Shohibul Khoir)

halopantura.com Bangkalan – Iin Nur Arifah (20), seorang Mahasiswi Universitas Trunojoyo Madura terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil carry, di jalan Raya Desa Keleyan, Kacamatan Socah, Kabupaten Banggilan. Akibat kecelakaan itu, mahasiswi mengalami luka serius di bagian kepala dan dilarikan dirumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, Senin, (22/5/2017).

“Korban tadi mengalami pendarahan dibagian kepala dan dibawa kerumah sakit,” terang Saiful Anam, salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Kecelakaan itu bermula sekitar pukul 09.00 Wib, saat itu korban hendak pulang dari kuliah dengan mengendarai sepeda motor bernopol M 2413 HK. Ketika berada dilokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan lain yang berada di depannya dari sisi kanan.

Pada saat bersamaa itu, dari arah berlawanan muncul mobil carry bernopol L 1454 BE yang berjalan dari arah berlawanan. Karena jarak terlalu dekat maka tabrakan anatara dua kendaraan itu tidak bisa dihindarkan.

Korban terpental hingga sepeda motor yang dipakai korban ringsek tak berbentuk dibagian depannya. Sedangkan mobil mengalami kerusak dibagian depan akibat benturan dengan motor korban.

“Tadi Mahasiswi itu hendak menyalip, tetapi tidak memperhatikan depannya, akhirnya terlibat kecelakaan,” ungkap Saiful Anam.

Mengetahui kecelakaan itu, anggota Satlantas Polres Bangkalan langsung datang di lokasi kejadian untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Serta memintai keterangan saksi guna mengetahui secara pasti kecelakaan itu.

Selanjutnya, barang bukti berupa motor korban dan mobil carry diamankan petugas untuk proses penyelidikan. Kemudian korban masih di rawat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkalan. (sk/roh)

Tinggalkan Balasan