Punya Rekam Jejak Bersih, Kader Golkar Tuban Solid Dukung Mas Lindra Maju di Pilkada 2020

0
Mas Lindra ketika memberikan pengarahan buat para kader di acara HUT Golkar ke-55, di Kantor DPD Golkar Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Tuban solid menyatakan dukungan kepada Aditya Halindra Faridzky, putra mahkota mantan Bupati Tuban dua periode Haeny Relawati Rini Widyastuti, untuk maju sebagai calon Bupati Tuban pada Pilkada Tuban 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Tuban dari Partai Golkar Sugiantoro. Alasanya, Aditya Halindra Faridzky merupakan kader terbaik partai Golkar dan dinilai sangat potensial memimpin Tuban kedepan.

“Integritas dan kapabilitas Mas Lindra (sapaan akrab Aditya Halindra Faridzky, red) tak diragukan lagi, dan kami beserta kader partai mendukung penuh Mas Lindra untuk maju di Pilkada Tuban,” tambah Sugiantoro, Senin, (21/10/2019).

Selain mempunyai jejak rekam yang bersih, Sugiantoro mengatakan Mas Lindra dinilai sebagai sosok yang mampu merangkul semua pengurus dan kader hingga lapisan bawah. Sehingga, mesin partai di bawah kepimpinan Mas Lindra sebagai Ketua DPD Golkar Tuban semakin kuat diakar rumput dan siap tempur di Pilkada Tuban.

“Mas Lindra mampu merangkul semua kalangan, dan kita semua solid memberikan dukungan buat Mas Lindra,” tegas Sugiantoro.

Gelombang dukungan buat putra mahkota Heany itu kian menguat ketika disampaikan para kader dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke-55, di Kantor DPD Golkar Tuban, minggu (20/10/2019). Menurut Sugiantoro, Mas Lindra sangat cocok untuk meneruskan trah Bu Haeny yang dinilai berhasil memimpin Tuban saat menjabat dua periode.

“Mas Lindra cocok jadi penerus Bu Haeny sebagai Bupati Tuban, apalagi Bu Haeny saat menjabat dikenal berhasil dengan program Mbangun Deso Noto Kutho,” jelas Sugiantoro.

Sugiantoro menambahkan, Mas Lindra dinilai cocok maju sebagai Bupati 2020 karena punya jiwa leadership, pemuda yang cerdas, berwawasan luas dan bisa diterima di tengah masyarakat. Hal tersebut dinilai modal kuat untuk membawa perubahan dan membuat Tuban lebih baik kedepannya.

“Mas Lindra punya modal kuat untuk maju sebagai Bupati Tuban 2020, apalagi kami di Fraksi Golkar Berbintang (Gabungan Partai Golkar dan PBB), internal Golkar Tuban, simpatisan golkar Tuban solid mendukung beliau,” tambah pria 44 tahun ini.

Dukungan tersebut, menurut Wakil Ketua DPRD Tuban salah satunya bisa dilihat saat pelaksanaan HUT ke-55 Partai Golkar, di kantor DPD Golkar Tuban kemarin. Dalam acara yang dihadiri oleh Pengurus DPD Golkar Tuban, Organisasi Sayap Partai Golkar Tuban dan seluruh Anggota Fraksi Partai Golkar Tuban. Para peserta yang hadir solid mendukung Mas Lindra untuk maju sebagai Bupati pada Pilkada Tuban tahun depan.

“Saat acara itu, Ketua DPD Golkar Tuban Mas Lindra dalam sambutannya menyatakan siap untuk maju sebagai Bupati Tuban pada Pilkada 2020, jika Pleno DPD Partai Golkar Tuban memutuskan dirinya yang harus maju. Seluruh hadirin yang hadir memberikan tepuk tangan dan siap mendukung mas lindra maju sebagai bupati tuban 2020,” beber Sugiantoro.

Sebatas diketahui, dalam HUT Golkar Ke-55 kemarin, para kader Golkar Tuban melakukan serangkaian acara. Diantaranya qotamil qur’an, Sarasehan dan do’a bersama di Kantor DPD Golkar Tuban. Kemudian tabur bunga di taman makam pahlawan Tuban serta tahlil dan doa bersama di makam tokoh golkar Tuban Alm. H. Ali Hasan. (rohman)

Tinggalkan Balasan