Ramadhan ke 7, PWI Tuban Gelar Buka Puasa Bersama

0
Keluarga besar PWI Tuban ketika buka puasa bersama di rumah makan bebek Nusantara.

halopantura.com Tuban – Hari ke tujuh bulan Ramadhan, dimanfaatkan Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban dengan menggelar buka puasa bersama di rumah makan bebek Nusantara di jalan Dr. Soetomo Tuban, Minggu, (12/5/2019).

Buka bersama yang dikemas dengan penuh sederhana itu juga diikuti istri dan anak-anak dari anggota dan pengurus PWI. Kegiatan itu sebagai wujud untuk menjaga silaturahmi di bulan penuh berkah ini.

“Buka bersama ini dalam rangka menjaga silaturahmi antara anggota dan pengurus, dan rutin dilakukan ketika bulan Ramadhan,” ungkap Pipit Wibawanto, Ketua PWI Tuban.

Menurutnya, buka bersama dengan keluarga PWI ini sangat besar manfaatnya dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi di internal anggota dan pengurus. Termasuk sebagai wujud untuk menjaga keharmonisan antara wartawan Tuban.

“Kita minta kebersamaan ini tetap kita jaga,” jelas Pipit panggilan akrab Ketua PWI Tuban.

Lebih lanjut, Pipit mengingatkan kepada teman-teman untuk meningkatkan ibadahnya selama Ramadhan ini. Serta tetap menjalankan tugas peliputan sesuai dengan kode etik jurnalistik.

“Mari manfaat bulan Ramadhan ini dengan terus meningkat amal ibadah, salah satunya menyuguhkan pemberitaan yang bermanfaat buat masyarakat,” pungkasnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here