Ramadhan, Polres Bojonegoro Sediakan “SIM Keliling Ngabuburit”

0
Suasana pelayanan SIM Keliling Polres Bojonegoro saat bulan Ramadhan. (Ist)

halopantura.com Bojonegoro – Selama bulan Ramadhan pelayanan SIM keliling yang dilakukan Satlantas Polres Bojonegoro tetap ada. Bahkan, ada inovasi dalam pelayanan selama bulan suci ini, yakni dengan program SIM Keliling Ngabuburit.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Prianggo P. Malau, mengatakan bahwa dengan adanya inovasi pelayanan perpanjangan SIM kelilling ini untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan. Sehingga untuk seluruh masyrakat yang sedang mengisi waktu menjelang berbuka puasa dengan bersantai serta jalan-jalan, bisa menafaatkan pelayanan itu dengan memperpanjang SIM.

“Jika dipagi hari digunakan untuk bekerja dan tidak sempat mengurus perpanjangan SIM, maka selama Ramadhan masyarakat dapat memilih di waktu ngabuburit untuk perpanjangan SIM,” terang Jum’at, (09/06/2017).

Lebih lanjut, pelayanan itu untuk perpanjangan SIM saja, sedangkan untuk pembuatan SIM baru tetap seperti biasa. Program itu berlaku selama 7 hari, dimulai dari tanggal 06 Juni hingga tanggal 19 Juni 2017 mendatang, berada di sekitar Alun-alun Kota Bojonegoro. Mulai aktif pelayanan pada pada pukul 15.00 Wib hinggal pukul 17.00 Wib.

“Sedangkan khusus dihari Jumat pelayanan diadakan di depan Masjid Raya Darussalam dengan waktu pelayanan pukul 13.00 Wib hinggal 14.30 WIB,” tambah Kasat Lantas. (*/roh)

Tinggalkan Balasan