Ratusan Abang Becak Sidoarjo Deklarasi Pemilu 2019 Damai

0
Deklarasi untuk Pemilu 2019 damai dan aman.

halopantura.com Sidoarjo – Ratusan abang becak Sidoarjo, yang tergabung dalam paguyuban becak Cak Rut melakukan kirab cinta NKRI. Dengan dihiasi bendera merah putih, mereka bergerak mengelilingi alun-alun Sidoarjo, yang sebelumnya start di depan Pendopo Sidoarjo, Rabu (26/12/2018).

Sebelum melakukan kirab, para abang becak mendeklarasikan diri yang isinya, “Kami komunitas becak Sidoarjo, siap mendukung kamtibmas dan pemilu 2019 dengan sejuk dan damai, NKRI harga mati”.

Dalam deklarasi paguyuban becak Sidoarjo tersebut, turut hadir Wakapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, Kasatpol PP dan Kepala Bakesbangpol Sidoarjo.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP Donny Adityawarman menyampaikan, Polresta Sidoarjo sangat mengapresiasi deklarasi cinta NKRI tersebut. Hal itu, merupakan inisiatif dan wujud masyarakat dalam kecintaannya terhadap NKRI

“Terimakasih, apa yang disampaikan abang becak. Khususnya, dalam menyambut pemilu 2019 yang kondusif, aman dan damai,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua paguyuban becak Sidoarjo Saiful Bachri menuturkan, kegiatan ini murni untuk menguatkan rasa cinta abang becak kepada NKRI. Selain itu, abang becak Sidoarjo siap mendukung kamtibmas dan pemilu 2019 di Sidoarjo.

“Kami siap mengawal Sidoarjo, dalam pelaksanaan pemilu 2019 yang aman, lancar dan kondusif,” tuturnya. (yan/fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here