Ratusan Anggota Kera Sakti Bojonegoro Deklarasi Pilkada Damai 2018

0
Anggota IKS PI Kera Sakti Bojonegoro ketika latihan.

halopantura.com Bojonegoro – Ratusan anggota perguruan silat dari IKS PI Kera sakti cabang bojonegoro menggelar deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Damai.

Kegiatan itu dilakukan saat latihan bersama dan tes kenaikan tingkat di Dusun Pule, Desa Tlogo aji, Kecamatan Sumberjo, Kabupaten Bojonegoro.

Ketua IKS PI Kera sakti Cabang Bojonegoro, Putut Sugiarto, mengatakan seluruh anggota kera sakti untuk datang ke TPS dan memilih sesuai hati nurani, serta menjaga situasi aman dan damai di wilayahnya masing-masing.

“Selain kegiatan latihan bersama dan tes kenaikan tingkat, kegiatan juga dilakukan deklarasi pilkada damai 2018 dan menghimbau untuk selalu menjaga situasi yang aman dan damai dalam pelaksanaan pilkada serta siap turut serta ikut menjaga kamtibmas di wilayah kabupaten bojonegoro,” katanya, Senin (30/04/2018).

Dalam kegiatan ini, Ketua Cabang memberikan pembinaan baik fisik maupun non fisik dan jurus, agar dalam proses berlatih semua jurus dapat sama, tanpa ada perbedaan. Dalam pembinaan tersebut, seluruh anggota IKS PI Kera sakti dihimbau untuk menjaga nama baik perguruan silat dan tidak membawa nama organisasi ke ranah politik.

“Dengan kebersamaan ini, diharapkan dapat memantau secara langsung situasi di tiap-tiap wilayah dan bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Dengan nama besar dan anggota yang tersevar hampir diseluruh wilayah Kabupaten Bojonegoro, Ketua cabang mengimbau kepada para pesilat agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 juni 2018 mendatang sesuai hati nurani masing-masing. (luh/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here