Razia Ramadhan, Sembilan Pasangan Diamankan di Hotel Jombang

0
Ilustrasi pasangan yang diamankan petugas.

halopantura.com Jombang – Petugas gabungan mengamankan sembilan pasangan mesum yang sedang berada di kamar hotel Jombang. Mereka diamankan kerana tidak bisa menunjukan buku nikah, Sabtu malam, (11/5/2019).

“Razia pekat di bulan suci ramadan malam ini, ada sembilan pasangan yang diamankan,” kata Agus Susilo Sugioto, Kasat Pol PP Jombang.

Dalam razia gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri dan Polisi Militer tersebut, petugas menyisir sejumlah hotel kelas melati di Jombang. Begitu tiba di hotel yang disasar, petugas langsung memeriksa satu persatu kamar hotel.

Untuk tamu/penghuni kamar hotel yang identitas alamatnya berbeda dengan pasangannya, langsung dibawa petugas ke kantor Satpol PP di Jalan Kusuma Bangsa, Desa Pulo lor, Jombang kota.

“Mereka diamankan petugas karena tidak bisa menunjukkan status pasangan suami istri yang sah,” kata Agus Susilo.

Agus mengatakan, pasangan kumpul kebo yang terjaring razia tersebut, akan di BAP lalu diberikan pembinaan agar tidak melakukan perbuatan tersebut. Selain itu, mereka juga diminta membuat/menulis surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali.

“Razia Pekat yang kita gelar di bulan suci Ramadan ini utamanya untuk menegakkan Perda Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pelarangan Praktik Pelacuran di wilayah Kota Jombang. Kami akan terus melakukan razia, terutama di bulan ramadan ini,” tandasnya. (fin/roh)

Leave a Reply