Relawan Agus Maimun Bagi-bagi Uang THR Melalui Video Vlog

0
Brosur lomba video Vlog. (Ist)

halopantura.com Surabaya – Relawan Agus Maimun, makin kreatif dalam menyapa masyarakat dari berbagai kalangan. Seolah kinerja relawan itu tidak pernah tidur dan selalu ada ide-ide segar untuk menyapa masyarakat dengan berbagai kegiatan.

Kali ini ide relawan yang mengatasnaman Cinta Agus Maimun, bagi-bagi uang Tunjangan Hari Raya (THR) di momentum Idul Fitri untuk semua masyarakat dimanapun berada. Syaratnya mudah dan unik dengan cara membuat video vlog dengan tema “Aku dan Lebaran”.

“Lomba itu dalam menyapa masyarakat pada momentum lebaran. Karena Agus Maimun selalu hadir ditengah- tengah masyarakat untuk saling berbagi,” kata Miko, ketua Panitia Kegiatan.

Pengiriman video tersebut telah dimulai sejak 23 Juni kemarin dan akan berakhir pada 10 Juli 2017 mendatang. Segera ikut sebagai peserta dengan ketentuan peserta lomba mengirimkan karya videonya ke channel youtube.

Karya itu dengan durasi video paling sedikit antara 3 sampai 5 menit, dan peserta boleh mengirim lebih dari satu video. Selanjutnya, pemenang juara pertama akan mendapatkan uang THR sebesar Rp 1 juta, juara 2 sebesar Rp 700 ribu, dan juara 3 mendapat Rp 400 ribu.

“Selain uang, peserta yang menang juga akan mendapatkan sertifikat pula,” jelas Miko.

Miko mengatakan, peserta yang ikut lomba wajib mengikuti media sosial milik Agus Maimun. Seperti facebook, Twitter, dan Instagram @AgusMaimunku.

“Segera promosikan videomu, dan share dan mention ke Facebook, Twitter, Instagram @AgusMaimunku dengan Hastag AkuLebaran, LebaranAsyik,” ajak Miko.

Lebih Lanjut, Miko menjelaskan itulah kerja relawan Agus Maimun untuk terus menyapa dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga apa yang menjadi harapan dan cita-cita masyarakat dapat terwujud bersama.

“Masukkan dari masyarakat yang positif selalu di tunggu Mas Agus Maimun untuk menata perubahan yang lebih baik,” tegas Miko. (Adv/roh)

Tinggalkan Balasan