Relawan Millennial Tuban Siap Menangkan Gus Ipul-Puti

0
Saat acara deklarasi tim pemenangan relawan Millennial Gus Ipul-Puti di Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Relawan generasi muda Millennial Tuban siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno dalam Pilgub Jatim 2018.

Hal itu ditegaskan dalam acara deklarasi relawan Millennial Gusti (Gus Ipul-Puti) Tuban. Dengan dihadiri sebanyak 500 relawan generasi muda millenial, dilaksanakan di gedung KSPKP Tuban, Rabu, (6/6/2018).

Relawan millennial itu terdiri dari kalangan generasi muda dan pemilih pemula baik perempuan atau laki-laki yang terseber di 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban. Serta mereka nantinya juga akan mengajak kalang pemuda di masing-masing desa untuk memilih paslon nomor urut dua itu.

“Kita nantinya akan lakukan deklarasi relawan generasi muda Millennial Gusti di setiap kecamatan sampai desa-desa untuk mengawal kemenangan Gus Ipul-Puti dalam Pilgub Jatim,” kata Andik Prasetiawan, Ketua Generasi Muda Millennial Tuban.

Menurutnya, terbentuknya relawan pemuda millennial ini untuk berpartisipasi dalam Pilgub Jatim. Sehingga kalangan pemuda memilik Gus Ipul-Puti karena program-programnya sangat tepat buat kalangan pemuda, salah satunya adalah menyediakan lapangan kerja seluas-luasnya buat pemuda.

“Target setiap satu relawan nantinya bisa mengajak 50 orang atau lebih untuk memilih Gus Ipul-Puti, karena programnya sangat bagus buat pemuda,” tambah Andik Prasetiawan usai deklarasi.

Sementara itu, Ana Khozanah, Ketua tim pemanangan partai koalisi pendukung Gus Ipul-Puti wilayah Kabupaten Tuban, menyambut baik deklarasi relawan generasi muda millennial Gusti Tuban itu. Karena pemilih pemula di Tuban terbilang sangat banyak dan harus di akomudir.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini karena bisa membantu meringankan kami dalam proses pemenangan Gus Ipul -Puti,” ungkap Ana Khozanah politisi senior asal PKB.

Lebih lanjut, ia mengatakan di wilayah Tuban tim pemenangan mentarget menang sampai dengan 70 persen suara. Sehingga untuk mewujudkan itu telah dilakukan konsolidasi dan sosialisasi sampai tingkat bawah yang melibatkan semua partai pendukung.

“Kita optimis di Kabupaten Tuban menang sampai 70 persen suara untuk Paslon Gus Ipul-Puti,” tegas Mbak Ana panggilan akrabnya.

Hal sama juga diungkapkan Ketua Tim Relawan Gusti Kabupaten Tuban, Nasruddin Ali. Ia mengatakan setelah deklarasi, tim relawan langsung bergerak dengan mengajak teman dan keluarga untuk memenangkan Gus Ipul-Puti.

“Program-programnya sangat bagsus, salah satunya akan mengakomudir kepentingan anak muda, makanya mari kita dukung kemenangan Gus Ipul-Puti,” tegas Nasruddin Ali adik Bupati Tuban H. Fathul Huda. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here