Resmi Daftar ke KPU, Seluruh Kader Gerindra Tuban Siap Tarung Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

halopantura.com Tuban – Partai Gerindra resmi mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, Senin (8/8/2022). Pendaftaran itu dipimpin langsung Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pasca mendaftar, pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban langsung tancap gas dengan melalukan konsolidasi di internal hingga tingkat ranting dalam rangka mensolidkan kekuatan partai.

“Intinya dari internal kami lebih mensolidkan pengurus mulai dr struktur partai hingga ranting,” ungkap Lutfi Firmansyah, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Tuban.

Selain itu, konsolidasi internal itu salah satunya bertujuan menyamakan persepsi dalam rangka seluruh kader dan simpatisan partai untuk bekerja sama-sama dalam mengawal kemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pilpres 2024. Oleh sebab itu, semua kader diwajibkan untuk satu komando memperjuangkan cita-cita partai agar kemenangan bisa terwujud pada pemilu 2024.

“Semua saling bekerjasama untuk siap memenangkan pak Prabowo dan partai di pemilu 2024. Sebagai kader wajib hukumnya untuk memperjuangkan cita-cita partai,” tegas Lutfi Firmansyah yang juga menjabat sebagai Sekertaris DPC Partai Gerindra Tuban.

Baca juga : Sampai Agustus 2022, Realisasi Retribusi Pajak PBG di Tuban Masih Nihil

Baca juga : Tak Ada Pilihan, Puluhan Makam Warga Dibongkar Imbas Proyek Kilang Minyak Tuban

Sebatas diketahui, pengurus Gerindra Tuban mampu mengantarkan 5 kader terbaiknya untuk duduk di kursi DPRD Tuban pada pemilu legislatif (pileg) tahun 2019. Kemudian, partai tersebut mentargetkan untuk merebut kursi pimpinan DPRD Tuban pada Pileg 2024 kedepan. (rohman)

Tinggalkan Balasan