Resmikan Gedung Sekolah, Bupati Jombang Puji Dinas Pendidikan

0
Bupati Nyono menandatangani prasasti peresmian gedung sekolah.

halopantura.com Jombang – Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko meresmikan sejumlah gedung Sekolah Dasar yang ada di kecamatan di wilayah utara brantas. Diantaranya, peresmian Gedung SDN Jatigedong I Ploso, SDN Darurejo I Plandaan, SDN Jatimlerek 2 Plandaan, SDN Pojok Klitih I Kecamatan Plandaan dan SDN Karangpakis I Kecamatan Kabuh.

Pada peresmian itu, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh orang nomor satu di Kabupaten Jombang. Turut mendampingi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang, Budi Nugroho.

Pada kesempatan itu, Bupati Nyono juga memberikan apresiasi kepada jajaran Dinas Pendidikan yang meraih penghargaan sebanyak 137 penghargaan, termasuk penghargaan Adiwiyata Mandiri.

“Penghargaan tersebut sangat menyokong keberhasilan Pemkab Jombang dalam meraih penghargaan tingkat nasional. Oleh karena itu pertahankan prestasi ini, agar tetap membawa nama harum Kabupaten Jombang,” kata bupati, Kamis (11/1/2018)

Selain meresmikan gedung, Bupati juga memberikan pembinaan pada ratusan guru yang hadir saat ini. Menurut Bupati Pembinaan dan motivasi kepada guru harus sering dilakukan baik oleh bupati, kepala dinas pendidikan atau kepala UPTD nya, agar Ke depan para guru semakin semangat dalam kegiatan belajar mengajar. Serta bisa membantu mensosialisasikan program pemerintah daerah.

“Guru sebagai gardan terdepan dalam mencerdaskan anak bangsa, diharapkan juga turun membantu pemerintah dalam mensosialisasikan program pemerinta,” kata Bupati Nyono. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan