Ribuan Alumni, KAHMI Tuban Ramaikan Uklam-uklam Tahes di Malang

0
Para KAHMI Tuban, persiapan jalan sehat Nasional di Malang.

halopantura.com Tuban – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Tuban ikut  meramaikan jalan sehat Nasional di Balai Kota Malang, Minggu, (30/7/2017).

Jalan sehat dengan tagline Uklam-uklam Tahes tersebut diikuti lebih dari 5 ribu anggota KAHMI dan kader HMI dari berbagai daerah. Dengan mengangkat tema besar “Jangan Lelah Merawat Indonesia,”.

Turut hadir dalam  kegiatan tersebut Mahfud Md, Akbar Tanjung, Ferry Mursyidan Baldan dan beberapa tokoh-tokoh Nasional. Serta suasana acara semakin semarak ketika dimulai pengundian kupon jalan sehat dengan hadiah utama tiket Umroh ke tanah Suci dan hadiah menarik lainnya.

“Kegiatan tersebut, Tuban berangkat sebanyak 11 rombongan mobil yang diisi 49 alumni,” jelas Abdul Rohman, koordinator rombongan Tuban.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan sarana komunikasi dan olehraga dalam rangka menjaga kesegaran jasmani. Serta  jalan sehat ini juga dalam rangka menjaga silaturahmi pengurus dan anggota KAHMI dari berbagai daerah.

“Dengan kegiatan seperti itu akan menumbukan kebersamaan untuk saling mengenal para alumni dari berbagai wilayah,” jelasnya.

Sementara itu, rute jalan sehat tersebut menempuh jarak sekitar 5 kilometer dengan start dari Balai Kota Malang, menuju Jalan Suropati, Patimura, Majapahit dan kembali finish di Balai Kota Malang.

Serta pada Sabtu malam, (29/7/2017), juga dilaksanakan dinner para Alumni di sebuah perumahan Permata Jingga, Malang. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan