Ribuan Pengunjung Ramaikan Konser di Klenteng Tuban, 350 Personil Gabungan di Siagakan

0
Lagu pertama Rossa di atas panggung Klenteng Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Puluhan Ribu pengunjung dari berbagai daerah memandati halaman Klenteng Tuban untuk menyaksikan konser Rossa dan Afgan. Para pengunjung yang hadir larut dalam suasana konser itu, Minggu malam, (15/7/2017).

Rossa dengan gaun warna kuning diatas panggung langsung “menghipnotis” para pengunjung dan ribuan pengunjung juga ikut bernyanyi bersama Rossa. Salah lagu berjudul Ayat-ayat Cinta, membuat malam di Klenteng semakin semarak.

“Rossa, hadap sini,” teriak para pengunjung sambil mengabadikan foto Rossa.

Suasana semakin ramai ketika Rossa memanggil pasangan duet, Afgan, untuk naik diatas panggung. Diatas panggung dua artis itu langsung di sambut ribuan tepuk tangan dari pengunjung.

“Total jumlah pengunjung mencapai 20 ribu dari berbagai daerah, pengunjung paling jauh Manado,” kata Gunawan Putra Wirawan, Ketua Klenteng Tuban.

Menurutnya, punncak acata dalam kegiatan ini ada lelang kalung emas. Hasil lelang nanti di gunakan untuk membiayai tempat ini (Klenteng, red).

“Ada 15 kalung emas yang rencanannya akan kita lelang,” jelasnya.

Baca: https://www.halopantura.com/konser-rossa-dan-afgan-klenteng-tuban-akan-lelang-15-kalung-dewa/

Sementara itu, ada sebanyak 350 personil gabungan dari Polri, TNI, dan Satpol PP di terjunkan dilokasi untuk mengamankan acara. Bahkan di tempat masuk Klenteng juga di jaga personil Banser Tuban.

“Jumlah personil gabungan di malam hari ini berjumlah 350 personil,” kata Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad. (rohman)

Tinggalkan Balasan