Ribuan Warga Tuban Larut dalam Konser Musik Wali Band

0
Personil Wali Band diatas panggung. (rohman)

halopantura.com Tuban – Ribuan masyarakat Kabupaten Tuban yang datang dari berbagai daerah memadati Alun-alun Tuban untuk menyaksikan konser Ksatria Ramadhan yang digelar GP Ansor Tuban. Konser tersebut  menghadirkan group musik papan atas, Wali Band, Jum’at malam, (16/6/2017).

Lagu-lagu yang di bawakan para personil Wali Band itu langsung mengobati kerinduan ribuan warga Tuban yang telah memadatai Alun-alun sejak sore. Serta sejak lagu pertama, yang berjudul “Hidup indah bila mencari berkah”, para penonton langsung larut dalam keramaian musik itu.

Selain itu, Group band ini mampu menggebrak seluruh penonton yang memamadati Alun-alun Tuban. Semua penonton seperti tak mau beranjak dari lokasi tersebut karena indahnya lagu-lagu yang di bawakan personil Wali Band itu.

Bahkan mereka terlihat  asik bergoyang sambil mendengar alunan musik yang dibawakan  Wali band.

“Tuban cinta damai,” sapa para personil Wali Band diatas panggung.

Sementara itu, Gus Syafiq mengakan bahwa hiburan ini untuk seluruh masyarakat Tuban di bulan Ramadhan. Sehingga nanti semua penonton bisa menjadi kastaria Ramadhan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak dan penonton yang sudah bisa tertib, mari di bulan ini kita menjadi ksatria Ramadhan dengan menjaga kesabaran. karena Ramadhan itu mendidik sifat sabar,” jelas Gus Syafiq diatas panggung. (rohman)

Ribuan penonton larut dalam lagu Wali Band. (rohman)

Tinggalkan Balasan