Ruang Kerja Bupati Jombang dan Dua Kepala Dinas Disegel KPK

0
Kondisi ruang kerja Bupati Jombang disegel KPK.

halopantura.com Jombang – Tim penyidik KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) telah menyegel ruang kerja Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko. Ruangan itu berada di lantai 3, gedung pemkab setempat, Jalan Wahid Hasyim Jombang.

Sebelumnya, lembaga anti rasuah itu telah menyegel ruang Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) serta ruang Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) pada Sabtu (3/2/2018) malam.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga melakukan penyegelan terhadap ruang kerja Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko.

Baca : https://www.halopantura.com/mengejutkan-bupati-jombang-terjaring-kpk/

Pantauan, pintu dalam keadaan tertutup rapat. Petugas memasan garis merah hitam bertuliskan KPK melekat di pintu ruang kerja orang nomor satu di Jombang itu

“Ada empat orang petugas KPK yang datang dan melakukan penyegelan tadi malam sekitar pukul 21.30 WIB,” kata seorang petugas Satpol PP, Minggu (4/2/2018).

Ia mengatakan, usai melakukan penyegelan, petugas langsung meninggalkan kantor Pemkab dan berpesan untuk menjaganya.

Bupati Jombang, Nyono Suharli Wohandoko terjaring OTT (Operasi Tangkap Tangan) KPK. Menurut KPK, Dua orang berhasil diamankan dalam operasi senyap tersebut.

“2 orang diamankan dan dibawa ke kantor KPK untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Febri Diansyah Juru Bicara KPK. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here