Rumah Ketua KPK Agus Rahardjo Diteror

0
Ketua KPK, Agus Rahardjo. ©(Merdeka.com/Dwi Narwok)

Jakarta – Kediaman Ketua KPK Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif diteror benda mirip molotov. Peristiwa itu dipastikan tidak akan mengganggu kerja keduanya dalam pemberantasan korupsi.

Menurut Febri, kedua komisioner KPK tersebut tetap hadir di Gedung KPK dan menjalankan tugas seperti biasa hari ini.

“Iya. Tetap menjalankan kegiatan sesuai dengan tugas masing-masing,” ujar Febri singkat saat dikonfirmasi, Rabu (9/1/2019).

Sebelumnya, kediaman Agus Rahardjo di Kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat ditemukan barang yang diduga bom pipa. Sementara di kediaman Laode Syarif ditemukan diduga bom molotov.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com di Gedung KPK, tak ada pengamanan ketat di sekitar Gedung Merah Putih meski dua kediaman komisionernya diteror bom.

Selanjutnya, Tim Inafis dan Labfor sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tapi belum jelas soal teror yang dialami Agus.

“Patut diduga bom molotov tapi masih didalami. Handak tersebut ditemukan di halaman rumah,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jaksel, dikutip dari detik.com.

Sementara itu, di rumah Wakil Ketua KPK Laode Syarif ditemukan pecahan botol dan sumbu api. Tidak ada korban akibat pelemparan molotov pada sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi. (lia)

sumber : merdeka.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here