Rumah Mewah di Asrama Haji Tuban Dibobol Maling

0
Anggota ketika berada di lokasi rumah korban.

halopantura.com Tuban – Sebuah rumah elit lantai dua milik Dimas Brama, di jalan Asrama Haji IV, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, dimasuki maling misterius, Sabtu malam, (2/12/2017), sekitar pukul 20.00 Wib.

Beruntung ruman mewah milik karyawan semen itu tidak ada barang-barang yang hilang, lantaran aksi pelaku diketahui oleh pembantu rumah tangga. Seketika itu, pelaku langsung melarikan diri kearah belakang rumah.

“Saya langsung berteriak mintak tolong, dan pelaku lari,” kata Mita Sari, pembantu rumah tangga dilokasi kejadian.

Mendengar suara pembantu, masyarakat sekitar langsung keluar rumah, dan beberapa menit kemudian belasan anggota Polres Tuban juga datang dilokasi. Mereka langsung melakukan penyisiran di belakang rumah korban.

Selain itu, anggota dengan senjata lengkap juga melakukan penyisiran disemak-semak belakang rumah. Serta anggota juga melakukan pengecekan dibeberapa ruangan rumah korban.

Pencarian keberadaan pelaku tidak membuahkan hasil, dan hanya ditemukan batang kayu yang digunakan pelaku untuk memanjat rumah.

Pelaku diduga masuk rumah korban lewat tembok belakang rumah dengan bantuan batang kayu untuk memanjat. Serta dibagian tembok, dan atap genteng rumah ditemukan jejak kaki pelaku.

“Pelaku memakai kaos hitam, dan muka ditutup masker hitam,” cerita pembantu rumah itu.

Pembantu rumah kembali menceritan bahwa pemilik rumah sedang pergi ke rumah yang berada di Sidoarjo. Setelah mendapat kabar rumah dimasuki maling langsung kembali ke Tuban.

“Pak Dimas, baru sampai di Lamongan, dan saat ini kembali ke Tuban,” tambahnya.

Hingga saat ini anggota masih melakulan pengembangan kasus itu, dan memburu keberadaan pelaku. Serta anggota juga telah selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dilokasi kejadian untuk proses penyelidikan.

“Pelaku belum ditemukan, diperkiran pelaku masuk rumah dengan memanjat tembok belakang rumah, dengan bantuan batang kayu,” kata AKP I Made, Kasat Resnarkoba Polres Tuban dilokasi kejadian. (rohman)

Tinggalkan Balasan