Safari Idul Fitri, Kapolres Tuban Silaturahmi di Tokoh Agama

0
Kebersamaan Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad ketika bersilaturahmi dengan tokoh agama. (rohman)

halopantura.com Tuban – Momentum hari raya Idul Fitri 2017 di manfaatkan Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad, bersama jajaran anggotanya untuk melakukan kegiatan positif. Salah satunya, Kapolres Tuban memimpin kegiatan safari Idul Fitri dengan mengunjungi beberapa tokoh agama, Rabu, (28/6/2017).

Kunjungan itu dalam rangka menjalin silaturahmi di hari raya Idul Fitri, dan mendekatkan diri dengan tokoh agama. Selain itu, kegiatan itu bertujuan untuk menjamin terciptanya kondisi aman bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Tuban.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjamin terciptanya rasa aman bagi masyarakat dan sekaligus untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama dalam rangka Hari Idul Fitri,” terang Kapolres Tuban.

Kedekatan orang nomor satu di Polres Tuban dengan tokoh agama Tuban sangat terlihat saat berdialog dalam kunjungan tersebut. Bahkan, rombongan Polres Tuban ketika silaturahmi disambut hangat oleh para tokoh agama Tuban.

Seperti ketika berada di rumah tokoh agama KH Mundzir, Ketua yayasan Mabarrot Sunan Bonang Tuban, Nurul Yakin, Ketua Muhmmadiyah Tuban, KH Mustain Syukur ketua PCNU Tuban, dan beberapa tokoh agama lainnya. Kebersamaan itu juga sebagai wujud komitemen Polres Tuban untuk menjaga situasi Tuban aman dan kondusif.

“Polres Tuban berkomitmen akan terus menjaga situasi Tuban aman dan kondusif bersama tokoh agama dan semua elemen masyarakat Tuban,” terang AKP Elis Suedayati, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Setelah silaturhami, rombongan Kapolres Tuban juga melakukan kunjungan di beberapa tempat wisata yang ada di Tuban. Dilokasi wisata, Kapolres memberikan himbauan kepada pengunjung untuk bisa menjaga diri dan menjaga keselamatan ketika berkendaraan.

Turut hadir dalam acara itu, Wakpolres Tuban Kompol Kuswara. pejabat Utama Polres Tuban, dan beberapa anggota lainnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan