Sambil Bersedekah, Kirim Barang Via JTL Express Tuban Dapat Diskon 10 Persen

0
Penandatanganan kerjasama antara pihak LazisMu dengan JTL Express Tuban.

halopantura.com Tuban – PT Jagad Total Logistic (JTL) Express, sebuah perusahaan jasa pengiriman barang berskala Nasional, hadir di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Kehadirannya di Tuban memberikan gebrakan pada usaha ekspedisi melalui promosi menarik buat masyarakat. Yakni, pengiriman barang menggunakan jasa layanan JTL Express Tuban mendapatkan diskon 10 persen dan juga sudah termasuk bersedekah.

Promosi ini diberikan untuk seluruh donatur pada Lembaga Amal Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LazisMu) Kabupaten Tuban. Syaratnya cukup sederhana dengan menunjukkan bukti setoran infaq LazisMu.

“JTL Express Tuban memberikan diskon 10 persen bagi seluruh donatur LazisMu dengan menunjukkan bukti setoran infaq ke LazisMu, dan biaya pengiriman juga sudah termasuk infaq 2,5 persen yang secara otomatis akan diberikan kepada LazisMu,” ungkap Edi Utomo, Branch Manager JTL Express Cabang Tuban, Minggu, (2/5/2021).

Kerjasama antara LazisMu Tuban dengan JTL Express itu telah dilakukan melalui penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of understanding (MoU) antara kedua pihak. Yakni Muzayin Ketua LazisMu PD Muhammadiyah Tuban dengan Edi Utomo, bertempat di kantor cabang JTL Express yang berlokasi di ruko Jalan Tembus Timur kaveling 4, tepatnya berada di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Sabtu, (1/5/2021).

Hadir pula dalam kesempatan itu adalah Manager LazisMu Tuban Abdul Malik, dan disaksikan Branch Manager JTL Express Cabang Lamongan, Gresik, dan Bojonegoro.

“Kedepan saya berharap bahwa kerjasama seperti ini akan semakin lebar dengan menggandeng mitra-mitra strategi seperti UMKM, online shop dan lembaga-lembaga mampu personal untuk menyongsong era digital yang akan semakin memperluas pasar online dan usaha expedisi,” tegas Edi Utomo yang juga mengemban amanah sebagai Sekretaris PW Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur.

Selain itu, dalam waktu dekat JTL Express juga akan melebarkan sayapnya dengan membuka agen di 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban. Tunjukan untuk membangkitkan roda perekonomian yang ada di Bumi Wali Tuban.

“JTL Express juga menargetkan akan segera membuka agen di minimal 10 kecamatan yang ada di Tuban. Maka ini peluang bagi masyarakat Tuban dalam usaha expedisi atau pengiriman barang,” ungkap Edi Utomo.

Kerjasama tersebut disambut baik oleh Muzayin. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada JTL Express yang sudah berkenan melakukan kerjasama dengan LazisMu Tuban.

“Semoga JTL Express semakin sukses, usahanya berkah dan manfaat untuk semua,” pungkasnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan