Sambut Tahun 2018, Pemandu Lagu OKE Pub dan Karaoke Do’a Bersama

1
Para pemandu lagu dan karyawan OKE Pub dan Karaoke, ketika berdo'a.

halopantura.com Tuban – Menjelang pergantian tahun baru 2018 yang tinggal hitungan hari lagi, para pemadu lagu dan karyawan yang bekerja di tempat hiburan malam OKE Pub dan Karaoke Tuban, memanjatkan do’a bersama, di tempat bekerjanya, Jum’at, (29/12/2017).

Mereka dengan khusyuk menjatkan do’a kepada sang pencipta yang dipimpin oleh Ustad Riza Shalahuddin Habibi, pengasuh Ponpes Ash-Shomadiyah Tuban. Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng, dan makan bersama sebagai simbol kebersamaan.

Sebelum acara itu, para pemadu lagu dan karyawan juga mengikuti siraman rohani dengan mengenakan baju busana muslim. Serta dilakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba yang disampaikan oleh AKP I Made Pattera Negara, Kasat Resnarkoba Polres Tuban.

“Kegiatan seperti ini sangat positif, kita berharap para pengusaha hiburan malam yang lain bisa meniru. Karena memerangi peredaran narkoba bukan hanya tanggung jawab penegak hukum saja, tapi semua lapisan masyarakat,” kata AKP I Made Pattera Negara.

Tradisi menggelar siraman rohani itu telah dijaga oleh Pimpinan OKE Pub dan Karaoke, Willy Santoso Juanda, selama 11 tahun. Hal itu dilakukan manajemen sebagai upaya untuk menjaga kualitas diri, dan meningkatkan ilmu agama buat para pemadu lagu dan karyawan.

Siraman rohani di tempat hiburan malam tersebut telah dimulai sejak 2006 silam dengan berbagai momentum kegiatan. Salah satunya, menjelang pergantian tahun baru rutin diadakan kegiatan serupa.

“Kegiatan itu sudah berjalan selama 11 tahun. Setiap tahun minimal dilakukan tiga kali dengan berbagai momentum kegiatan, dan acara seperti ini akan terus kita jaga,” ungkap Willy Santoso Juanda.

Menurutnya, di momentum menyambut tahun baru ini sengaja diadakan siraman rohani dan doa bersama. Dengan harapan mereka (para pemandu lagu dan karyawan, red) bisa melakukan evaluasi diri untuk menyambut tahun baru dengan lebih baik.

“Kita sambut tahun baru 2018 dengan harapan perubahan yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Kita juga berharap cita-cita yang belum tercapai di tahun ini, akan terwujud di tahun 2018 nanti,” harap Willy panggilan akrabnya. (mus/roh)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan