Sandiaga Uno Akan Berkunjung di Tuban, Ini Jadwalnya

0
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno. (ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar)

halopantura.com Tuban – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Sholahudin Uno dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Tuban dalam rangka menyapa pendukungnya.

Jadwal kunjungannya dengan tagline Sandiaga Uno menyapa masyarakat Tuban direncanakan pada Kamis, 14 Februari 2019. Hal itu disampaikan Lutfi Firmansyah, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban.

“Sesuai jadwal, Kamis (Sandiaga Uno,red) sudah di Tuban untuk menyapa masyarakat,” ungkap Lutfi Firmansyah, Minggu, (10/2/2019).

Ia menjelaskan ketika di Tuban Sandiaga Uno akan mengunjungi beberapa tempat untuk menyapa masyarakat, relawan, dan pengurus partai pengusung. Diantaranya, akan berkunjung ke pasar baru Tuban pukul 08.00 sampai 09.30 Wib.

“Pukul 10.00 Wib akan dilanjutkan ke Pantai Kelapa Palang untuk berdialog bersama emak-emak Padi (Prabowo-Sandi) Tuban,” terang Lutfi Firmansyah yang juga anggota DPRD Tuban.

Menurutnya, pukul 12.00 sampai 14.00 Wib di lanjutkan dengan ziarah ke Makam Sunan Bonang, dan sholat dhuzur di Masjid Agung Tuban. Kemudian sowan ke Habib Muhammad Ba’agil.

“Sandiaga Uno juga akan berkunjung ke Kelenteng Kwan Sing Bio Tuban,” terangnya.

Tak berhenti disitu, pukul 15.30 sampai 16.30 Wib Sandiaga Uno dijadwalkan akan menyapa para pengrajin central batik Kerek, dan pelatihan gerakan nasional One Kabupaten, One Center Enterpreneur OKE OCE.

“Sholat magrib jamaah di masjid Syekh Maulana Ibrahim Asmoro Qondi, dan sekaligus berziarah,” ungkap Lutfi panggilan akrab Sekretaris DPC Partai Gerindra Tuban.

Setelah itu, Lutfi mengatakan pukul 18.30 sampai 20.00 Wib dilanjutkan Ngopi (Ngobrol Pintar) Bareng Bang Sandi di Caffe Mamaku di jalan Jl. Letda Sucipto. Sekaligus, disana juga akan menyapa kaum milenial Tuban.

“Setelah selesai Ngopi bersama, dilanjutkan perjalanan ke Bojonegoro dan singgah ke tokoh mbah Nurnasoh Hadiningrat pengasuh PonpesWali Songo,” pungkasnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here