Sandiaga Uno Sapa Pedagang di Pasar Tradisional Sidoarjo

0
Sandiaga Salahuddin Uno ketika berada di pasar tradisional Sidoarjo.

halopantura.com Sidoarjo – Salah satu Cawapres dengan nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, menyapa masyarakat dengan blusukan ke pasar tradisional larangan Sidoarjo.

Dalam acara itu, Sandiaga Uno sekaligus juga membuka secara simbolis perdagangan pasar tradisional tersebut, Selasa (1/1/2019).

“Hari ini kita buka secara simbolis, perdagangan perdana di pasar larangan Sidoarjo,” ucap Cawapres pasangan Prabowo Subianto ini.

Dikatakannya, pasar tradisional adalah penunjang perekonomian rakyat. Hal itu dikarenakan, pasar tradisional tidak pernah tutup meskipun di hari libur.

“Buka 24 jam, dan rata-rata 70 persen dari ekonomi rakyat di tunjang oleh pasar tradisional,” paparnya.

Menurut dia, dari pantauannya di pasar larangan Sidoarjo ditemukan harga kebutuhan pokok yang relatif kurang stabil. Hal itulah, yang sering dikeluhkan oleh para pedagang.

“Seperti harga bawang merah, telur dan daging, semuanya naik,” terangnya.

Untuk itu, dalam kepemimpinan Prabowo-Sandi nantinya, berkeinginan untuk memperbaiki dan menstabilkan harga. Sehingga, bisa terjangkau oleh masyarakat luas.

“Mohon doanya, ke depan tidak hanya infrastruktur. Namun, lebih memastikan kesejahteraan rakyat,” ungkapnya.

Lebih jauh Sandi menyampaikan, kedepannya Ia berjanji ingin memulai dengan hal yang baru. Yakni, dengan mendatangi para pedagang pasar tradisional guna mengetahui denyut nadi para pedagang.

“Saya mengapresiasi para pedagang pasar. Karena, merekalah pahlawan ekonomi rakyat,” pungkasnya. (yan/fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here