Sapa Masyarakat Tuban, Relawan Milenial Jokowi-Ma’ruf Gelar Flashmob

0
Perwakilan relawan milenial Tuban usai flashmob dan deklarasi dukung Jokowi-Ma'ruf.

haloantura.com Tuban – Dukungan kepada pasangan calon (paslon) Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 terus mengalir. Kali ini, ratusan relawan pendukung paslon nomor urut 01 yang tergabung dalam generasi Milenial Tuban menggelar aksi flashmob, di sepanjang jalan Sunan Kalijogo Tuban, Selasa sore, (5/3/2019).

Selain itu, meraka juga menggelar deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019. Kegiatan itu, disambut antusias para pengendara yang melintas disekitar lokasi.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan elektabilitas dan perolehan suara paslon nomor urut 01 di wilayah Kabupaten Tuban,” kata Riyanto, Ketua DPC Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Tuban.

Sebelum kegiatan diawali dengan senam bersama yang diikuti hampir seribu relawan sambil mengenakan kaos bergambar Jokowi-Ma’ruf.

Setelah itu, dilanjutkan flashmob dengan jalan kaki di sepanjang jalan Sunan Kalijogo untuk menyapa masyarakat.

Dalam aksinya para peserta flashmob membuat gerakan mengangkat telunjuk, dan goyang satu jari sebagai simbol dukungan kepada paslon nomor 01.

Selain itu, meraka juga mengajak masyarakat agar memilih Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres yang di gelar pada 17 April 2019.

“Kita ajak semua masyarakat untuk memilih Jokowi-Ma’ruf, dan acara ini juga untuk menyapa pengguna jalan yang melintas disekitar lokasi,” ungkap Riyanto.

Ia mengatakan, usai flashmob dilaksanakan deklarasi dukungan masyarakat milenial Tuban kepada Paslon Jokowi-Ma’ruf. Dengan harapan sebagai motor penggerak untuk mengawal suara kemenangan Jokowi.

“Kita yakin di Pemilu ini Jokowi-Ma’ruf menang, termasuk di Tuban, karena semua relawan bergerak,” tegas Ketua DPC Projo Tuban.

Lebih lanjut, ia mengatakan kegiatan ini diikuti beberapa komponen pendukung. Diantaranya, team pemenangan paslon Jokowi-Ma’ruf, dan pengurus parpol pengusung.

“Kelompok milenial Tuban, dan simpatisan Jokowi-Ma’ruf juga terlibat dalam acara ini,” pungkasnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here