Sarung Tertinggal di Warung, Kakek Ini Ditemukan Mengapung di Laut

0
Petugas ketika mengevakuasi jasad korban.

halopantura.com Tuban – Seorang kakek ditemukan tewas mengapung di perairan laut di Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Minggu pagi, (20/9/2020).

Korban tewas itu bernama Kardi (68), salah satu warga Desa Kasiman, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Dan jenazah korban telah diserahkan kepada keluarga duka untuk dimakamkan.

“Korban meninggal dunia karena tenggelam di laut,” jelas AKP Yoan Septi Hendri Kasat Reskrim Polres Tuban.

Sebelum tewas, korban bersama rekannya sedang duduk di warung yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian perkara. Setelah itu, korban pamit untuk buang air besar di tepi laut.

“Korban pamitan hendak buang air besar, tetapi setelah ditunggu korban tidak kunjung kembali,” jelas AKP Yoan panggilan akrab Kasat Reskrim Polres Tuban.

Setelah itu, Mulawan berusaha mencari korban di pinggir laut karena sarung dan topinya masih tertinggal di warung. Tetapi usaha pencarian itu tidak membuahkan hasil.

“Sarung korban masih tertinggal di warung, dan tak lama berselang ada warga yang memberi tahu ada mayat yang terapung di laut,” beber AKP Yoan.

Mengetahui hal itu, sejumlah warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa dan diteruskan kepada polsek setempat. Kemudian petugas mengevakuasi jasad korban dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Hasil pemeriksaan, ternyata jenazah yang ditemukan warga adalah orang yang pamitan kepada saksi untuk pergi buang air besar,” pungkasnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan