Satlantas Tindak Ratusan Pengendara Sporter Persibo Bojonegoro

0
Anggota Satlantas Polres Bojonegoro ketika menindak pengendara pendukung Persebo. (Galuh Satiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Satlantas Polres Bojonegoro menindak sebanyak 155 kendaraan sporter Persebo Bojonegoro, lantaran melanggar aturan. Hal itu bentuk komitmen Polres sebelum dilaksanakannya pertandingan sepak bola lanjutan di liga III antara Persibo Bojonegoro melawan tim Jombang Putra, Rabu (12/07/2017), di Stadion Letjen H. Sudirman.

Razia itu memang di gelar dengan sasaran untuk Sporter Persibo Bojonegoro yang membawa kendaraan, dan tidak tertib berlalu lintas di saat menyaksikan pertandingan. Razia itu dilaksanakan sebelum pelaksanaan pertandiangan di mulai, yang di fokuskan di jalan Veteran Kota Bojonegoro.

Dalam pelaksanaannya,  razia yang digelar secara stasioner dangan melibatkan 100 personil gabungan. Terdiri, dari Anggota Satlantas Polres Bojonegoro, Anggota patroli backbone Polsek jajaran, Anggota Kodim 0813 Bojonegoro dan Anggota Sub Denpom V/21 Bojonegoro.

“Yang kita tindak ada sebanyak 26 surat-surat, dan 89 kendaraan berhasil kami amankan dalam razia gabungan kali ini,” terang Kasat Lantas AKP Prianggo P. Malau.

Setelah melakukan razia kendaraan, seluruh barang bukti yang telah diamankan langsung dibawa ke Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro, guna proses hukum lanjutan.

Setelah melakukan razia dan memberikan pengamanan jalannya pertandingan di stadion Letjen H. Sudirman, anggota terlihat dengan serius memberikan pengawalan saat berjalannya pertandingan antara kedua kesebelsasan itu. Dengan tujuan untuk meminimalisir adanya gangguan yang tidak di inginkan.

“Kami juga mengawal kepulangan para sporter untuk meminimalisir gangguan kamseltibcar lantas kepada pengguna jalan lain,” tegas Kasat Lantas. (luh/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here