Satu Kritis, Truk Tronton Hantam Trailer Parkir

0
Kondisi kendaraan ringsek di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Sebuah truk tronton menghantam truk trailer yang sedang di parkir dipinggir jalan raya, tepatnya di KM 11 dari Kota di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban, Rabu, (17/1/2018) sekitar pukul 04.00 Wib.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, Ayub (40) kernet truk tronton warga Desa Tridi, Kecamatan Gunung Pati, Kabupaten Semarang mengalami luka serius yang harus dilarikan di rumah sakit. Serta body depan tronton ringsek tak berbentuk akibat kejadian tersebut.

“Korban Ayub mengalami lukas patah tulang kaki atau luka berat akibat kecelakaan itu,” kata AKP Elis Suedayati, Kapolsek Jenu, Polres Tuban.

Kapolsek Jenu menjelasakan kejadian itu bermula saat truk trailer bernopol B 9642 PZ dalam keadaan terparkir dipinggir jalan raya menghadap ke timur. Truk itu di parkir lantaran mesinnya sedang mogok, dan ditinggal pengemudinya.

Selanjutnya, ada sebuah truk tronton bernopol H 1356 PF yang di kemudikan Suwarno Aditiyo dengan kernet Ayub. Truk itu berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, tetapi pengemudi kurang hati-hati ketika berada dilokasi kejadian sehingga menabrak truk trailer.

“Pengemudi truk tronton kurang hati-hati sehingga terjadi  laka lantas tabrak depan belakang,” beber AKP Elis Suedayati.

Mengetahui hal itu anggota Satlantas Polres Tuban langsung datang dilokasi kejadian untuk evakuasi korban, dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, anggota juga memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 25 juta dalam kecelakaan itu,” jelas mantan Kasubbag Humas Polres Tuban.

Barang bukti kecelakaan dua truk itu telah diamankan anggota guna proses penyelidikan. (mus/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here