Sebulan Tak Mampu Bekerja, Bupati Tuban Bakal Mutasi Pejabat

1
Bupati Tuban, H. Fathul Huda.

halopantura.com Tuban – Bupati Tuban H. Fathul Huda mewajibkan pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban untuk bekerja keras. Sehingga mampu membuat Kabupaten Tuban lebih baik dan maju lagi.

Selain itu Bupati memberikan penringatan buat para pejabat, jika tidak mampu bekerja dengan baik makan secepatnya akan dilakukan mutasi jabatan dalam rangka untuk memaksimalkan program pemerintahan. Hal tersebut disampaikan Bupati Tuban usai melantik 128 pejabat struktural Pemkab Tuban, Rabu (21/02/201).

”Jika pejabat-pejabat atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru kita lantik ini tidak bisa bekerja dengan baik tidak usah lama-lama bulan depan akan kita mutasi lagi,” terang Bupati Huda.

Menurutnya, mutasi pejabat pada kali ini selain untuk penyegaran, juga sebagai evaluasi kinerja para OPD. Sehingga, diharapkan rolling pejbat kali ini akan membawa dapak kinerja Pemkab Tuban semakin baik lagi.

”Yang kita mutasi itu pejabat yang sudah lama menempati jabatannya. Selain itu, ada juga yang belum setahun kita pindah karena kita nilai kurang pas dijabatan sebelumnya. Karena mutasi itu penilaiannya berdasarkan subjektifitas bupati,” ungkap bupati yang telah menjabat dua priode tersebut.

Bupati Tuban berharap, pejabat yang baru dilantik tersebut dapat menyesuaikan dengan lingkungannya secepat mungkin. Selain itu, dapat bekerja dan melayani masyarakat dengan baik.

”Pejabat yang baru ini kita berharap secepat mungkin dapat beradaptasi dan menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,” pungkasnya. (mus/roh)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here