Sediakan Menu Gratis, Gerindra Tuban Resmi Serahkan Berkas Persyaratan Pemilu 2019

0
Pengurus partai Gerindra Tuban menyerahkan dokumen pendaftaran peserta pemilu 2019 di kantor KPUD Tuban.

halopantura.com Tuban – Pengurus DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tuban resmi menyerahkan sebanyak 1.268 dukungan, berupa kartu tanda anggota (KTA) beserta lampiran fotokopi Elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) kepada KPUD Tuban, Minggu pagi, (15/10/2017).

Jumlah dukungan tersebut telah sesuai dengan data Sistem Informasi Partai Politik (Sipol). Selanjutnya, akan dilakukan verifikasi administrasi sebagai persyaratan Parpol dalam mengikuti Pemilu 2019 mendatang.

Rombongan pengurus partai Gerindra datang ke kantor KPUD Tuban di kawal puluhan kader partai dengan diiringi kesenian musik tongklek asal Tuban. Selain itu, pengurus partai didepan kantor KPUD Tuban juga menyedikan makanan gratis sebanyak 350 menu bakso dan kikil.

“Menu ini kita sediakan gratis buat masyarat dan kader partai,” kata Tri Astuti ketika berada di kantor KPUD Tuban.

Setelah penyerahan berkas, Ketua DPC Partai Gerindra Tuban, H. Ahmad Fanani, menjelasakan, agenda penyerahan dokumen persyaratan partai politik untuk peserta Pemilu ini atas petunjuk Pimpinan. Serta agenda ini bentuk keseriusan partai dalam mengahadapi Pemilu 2019 mendatang.

“Agenda ini juga sebagai bentuk silaturhami partai, dan mendaftarakan partai di Pemilu 2019 mendatang. Kami akan terus berupaya secara maksimal untuk memenangkan Pemilu mendatang,” tambah H. Ahmad Fanani.

Sebatas di ketahui, pada Pileg 2009 silam, Partai yang didirikan H. Prabowo Subianto yang berada di Kabupaten Tuban sukses mengantarkan empat kader terbaik untuk duduk di kursi dewan. Serta suara partai Gerindra di Tuban terus meningkat dan kembali sukses di Pileg 2014 kemarin.dengan enam kader sukses duduk di kursi dewan.

Enam kader itu adalah H. Ahmad Fanani, Hj. Tri Astuti, Nurhadi Sunar Endro, M. Imam Sholihin, Lutfi Firmansyah, dan Gunawan. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan