Selamat Bertugas, Kompol Arief Kristanto Menjabat Wakapolres Tanjung Perak

0
Foto bersama Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad (tengah) dengan Wakapolres Tuban dan Kompol Arief Kristanto. (Ist)

halopantura.com Tuban – Wakapolres Tuban, Kompol Arief Kristanto di mutasi ke Polres Tanjung Perak, Surabaya dengan jabatan yang sama, yakni Wakapolres. Sertijab dipimpin Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad, di ruang serbaguna Mapolres Tuban, Rabu, (21/6/2017).

Kemudian pada malam harinya, dilanjutkan dengan pisah sambut yang dilakukan di rumah makan Kayu Manis, yang ada di jalan Basra Tuban. Turut hadir dalam acara itu, Forpimda, tokoh Agama, dan beberapa pihak terkait lainnya.

Saat ini jabatan Wakapolres Tuban dipegang oleh Kompol Kuswara, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Trenggalek.

“Selamat datang Wakapolres Tuban dan selamat bertugas di tempat yang baru buat Pak Arief,” ungkap Kapolres Tuban, dalam acara pisah sambut Wakapolres baru.

“Kami berikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompol Arief Kristanto atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Wakapolres Tuban,” tambah Kapolres Tuban.

Menurutnya, mutasi ini sesuatu hal yang wajar untuk organisasi dari berbagai tingkat dan kesatuan, serta mutasi ini sekaligus penyegaran di tubuh organisasi Polri. Sehingga dengan mutasi jabatan ini akan memberikan semangat yang baru dalam melaksankan tugas dan pengabdian kepada masyarak Tuban.

“Amanah yang baru ini harus lebih bisa dijalankan secara maksimal dan baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Kapolres Tuban. (rohman)

Tinggalkan Balasan