Semakin Solid, PAN Tuban Gelar Konsolidasi Menuju Kemenangan Pemilu

0

halopantura.com Tuban – Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tuban menggelar konsolidasi internal dalam rangka menuju kemenangan partai di Pemilu 2019 mendatang, dilaksanakan di gedung KSPKP Tuban, Sabtu, (7/10/2017).

Acara itu juga dikemas dengan silaturahmi bersama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jatim. Dengan harapan kader semakin solid dan perolehan suara partai di pemilu mendatang terus meningkat.

Konsolidasi penuh semangat itu dihadiri pengurus partai, para kader dan simpatisan yang tersebar di dua puluh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban. Turut hadir pula dalam acara itu, Ketua DPW PAN Jatim, H. Masfuk, Anggota DPR-RI, H. Kuswiyanto, dan DPRD Jatim, Agus Maimun.

Selain itu, konsolidasi juga dihadiri pengurus pimpinan daerah Muhammadiyah Tuban, Aisyiyah Tuban, Pemuda Muhammadiyah, dan beberapa undangan terkait lainnya.

“Kita optimis pada pemilu 2019 mendatang, partai PAN akan memenangkan pemilu,” kata Agung Supriyadi, Ketua DPD PAN Kabupaten Tuban dihadapan ratusan para undangan.

Menurutnya, konsolidasi dan silaturahmi ini sebagai bentuk ikhtiar partai dalam rangka menuju kemenangan di pemilu 2019 mendatang dan mensolidkan kader. Sehingga nantinya perolehan suara di pemilu terus meningkat.

“Kita optimis di pemilu mendatang, PAN Tuban akan mendapatkan tujuh kursi di dewan. Semua itu butuh perjuangan dan keras dari semua kader dan simpatisan partai,” tegas Agung Supriyanto di sambut tepuk tangan para undangan.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Jatim, H. Masfuk, dihadapan para undangan memberikan motivasi untuk saat ini para kader harus terus bergerak dan berjuang di semua elemen masyarakat. Serta semua kader harus bangkit untuk mengantarkan kemenangan partai demi menata perubahan yang lebih baik.

“Kita harus bergandengan tangan untuk menuju kemenangan di pemilu 2019 mendatang, dan kami optimis nanti Kabupaten Tuban juga akan mendapatkan tujuh kursi di dewan dengan melihat potensi kader Tuban yang sangat baik,” ungkap H. Masfuk, mantan Bupati Lamongan dua periode.

Masfuk juga berpesan untuk semua pengurus, kader, dan simpatisan partai memulai saat ini terus melakukan kerja yang nyata dan menguatkan konsolidasi internal. Karena itu salah satu modal utama untuk mengantarkan kemenangan partai.

“Saatnya kader PAN harus lebih keras bekerja, dekat dan melayani rakyat. Terlebih mari kita perbanyak silaturrahmi dan berjuang bersama rakyat untuk kemenangan partai di pemilu mendatang,” tegas H. Masfuk. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan